Siders bisul anjer.
Di parkiran
"Eh eh eh!" Sambil mengejar, Jihyo kemudian menarik pundak Jungkook yang bergegas jalan maju ke arah mobil.
Jungkook membalikkan badan
"apa sayang?"Blush!
Pipi Jihyo memerah
"Ish!" Jihyo memukuk pundak Jungkook "berikan aku kuncinya"
"Untuk apaa? Kita kan mau ke rumah sakit"
"Aku tahu, tapi, memang nya kau sudah bisa mengendarai mobil dengan kakimu itu?" Jihyo menunjuk kaki Jungkook dengan dagunya. Dengan spontan pun Jungkook menundukkan kepalanya ke bawah
"mereka akan baik-baik saja selama malaikat nya disini" jari jemari Jungkook di gerakan "lihat? Apalagi kalau pacar ku tersenyum. Pasti semakin cepat sembuh" senyum Jungkook membuat matanya menghilang.
"Ck, ini bahkan dalam situasi genting Kookie" Jihyo menepuk pipi Jungkook dan merampas kunci di tangan Jungkook "dengar ya, aku belum yakin dengan keadaanmu. Jadi biar aku yang bawa"
"Eh? Memang nya kau bisa mengendarai mobil?"
"Hmm, ku rasa ada bau bau ketidak percayaan dari mu ya?" Mata Jihyo menyipit menatap Jungkook
Melihat ekspresi Jihyo, Jungkook pun tertawa "baiklah, baiklaah" kepala Jihyo di tarik Jungkook kearah ketiaknya
"aaaa... jungkookiiieee" teriak Jihyo "rambuuutkuu:((("
***
Taehyung dan Suga sudah lebih dulu sampai di rumah sakit tempat Nayeon di rawat, memang agak jauh dari rumah sakit tempat Jungkook di rawat, tapi hanya untuk sementara.
"Sus, pasien kecelakaan hari ini atas nama Im Nayeon?" Taehyun mengetuk meja resepsionis.
Dahyung yang ikut terseret karna perintah Taehyung hanya bisa clinga clinguk melihat ke sekeliling rumah sakit dengan mulu yang menganga dan alis mengerut.
"Hey? Kau pacar nya?" Tanga Suga menunjuk Taehyung
"Hah? Bukaan.. Saya asisten nya pak Jungkook dan Taehyung" jelas Dahyun
Suga memiringkan kepalanya seraya berfikir "mm.. Dahyun?" Tebak Suga
Dahyun mengangguk antusias "kok bisa tau nama saya?"
"Hh~ Suga" menjabatkan tangan "kakak dari Jeon Jungkook"
Saat ingin membalas jabata tangan tersebut, Dahyun terfikir sesuatu dan malah menepis tanga Suga kasar. "Oh!" Pekiknya "jadi kamu yang sudah menyakiti kakak saya? Kamu Suga yang ninggalin kakak saya gitu aja kan?"
Suga memang mengenal Dahyun karna Mina. Yap, Dahyun adalah adik kandung Mina. "A-aku tdk berkmasud seperti ituuu, percayalah"
"Heh, asal kau tau ya!" Telunjuk Dahyun terarah tepat di depan mata Suga "kakak ku hampir GILA karna kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (BTS❤Twice)
Fiksi Remaja"Setelah aku mengenalmu, aku mengerti arti hidup sesungguhnya" Jungkook "Lebih menderita mana? dincintai sepihak atau mencintai sepihak?" Ji Hyeo . . . . Cerita tentang kisah cinta member BTS dan Twice yang di 'idekan' dari poster mereka...