Sumpah gua paling bingung kalo suruh nentuin judul-_- bodo ya kaga nyambung ama chapternya.. hehe, hari ini double update+ sedikit panjang.
Kebesokan nya, Jungkook mempersiapkan diri untuk mengunjungi kamar Jihyo. Resiko apapun akan diterima olehnya walaupun harus berhadapan dengan tunangan Jihyo sekalipun. Ia hanya ingin tau keadaan Jihyo.
Tok..tok..tok..
Tidak ada jawaban.
Tok..tok..tok..
Tetap tidak ada jawaban.
'dimana Jihyo? Apa dia?' gumam Jungkook.
"hey?" panggil seseorang dengan menepuk pundak Jungkook. Jungkook langsung memutar balikkan tubuhnya "omo!" Junngkook memegang dadanya "ne?" alis Jungkook terangkat.
"sedang apa kau disini? Mencari Jihyo?" tanya Momo. Tentu Momo mengingat jelas Jungkook, terlebih saudaranya itu.
"ah i-iya" jawab Jungkook gugup.
"kau tidak tau? Dia sudah pulang kemarin"
"benarkah? Aku- tidak tau" gelengan kepala Jungkook mewakili perasaan nya.
"tenang saja, setiap rabu dia pasti kesini. Untuk cek up, tadi kembaran nya yang member tauku"
"kembaran?"
"m, Jimin, laki-laki yang suka keluar-masuk dari kamar Jihyo."
'aaah namja itu' "ku fikir dia tunangan Jihyo"
"tunangan Jihyo lebih tinggi dari Jimin, bahkan bahu tunangan Jihyo bisa menutupi wajah Jimin"
Jungkook sedikit tertawa mengingat postur tubuh Jimin. "jadi dia bukan tunangan Jihyo?"
Momo menggelengkan kepala
"syukurlah,"
"apa?"
"anni, terimakasih." Jungkook merunduk dan menjalankan kursi rodanya.
***
Untung nya besok adalah hari rabu, dan Jungkook senantiasa menunggu Jihyo datang ke rumah sakit.
5 menit...
10 menit...
15 menit...
1 jam...
Dan Jungkook ketiduran di depan kamarnya.
"aku pergi ke lab dulu. Kau tunggu di kamar, Momo akan menjemputmu" ujar Jimin memisahkan diri dari Jihyo.
Saat Jihyo melihat kearah kamar Jungkook. "OH? Jungkookie? Sedang apa dia disana?"
Jihyo menghampiri Jungkook.
"chogyo.. jungkookie?" Jihyo Jongkok di depan Jungkook sambil menopang kepala Jungkook yang miring dan hampir terjatuh.
Jihyo tersenyum 'dia lucu,'
"Kookie-yaa" panggil Jihyo selembut mungkin agar membangunkan Jungkook tidak kaget.
Perlahan-lahan Jungkook membuka matanya "JIHYO?" matanya membengkak "kau benar Jihyo?" pipi Jihyo langsung diapit oleh kedua telapak tangan Jungkook. "aahh" Jungkook memeluk Jihyo "ku pikir kau kemanaaaa"
Jihyo terdiam sekejap setelah menerima pelukan Jungkook.
'hangat,' gumam Jihyo sambil tersenyum membalas pelukan Jungkook "aku disini, kemarin hanya pulang. Apa kau hawatir?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (BTS❤Twice)
Novela Juvenil"Setelah aku mengenalmu, aku mengerti arti hidup sesungguhnya" Jungkook "Lebih menderita mana? dincintai sepihak atau mencintai sepihak?" Ji Hyeo . . . . Cerita tentang kisah cinta member BTS dan Twice yang di 'idekan' dari poster mereka...