6. Patah Hati Butuh Energi

1.7K 147 4
                                    

Mila memilih pergi dari tempat itu, dia menangis dan menuju tempat parkir.

Michelle yang melihat Mila berlari melewatinya sambil menangis langsung menyusul. Kevin juga langsung mengikuti Mila dengan kewalahan membawa 3 gelas minumannya.

Mila berlari ke tempat parkir, dia seperti tidak tau arah mau kemana.

Michelle dan Kevin berteriak meminta Mila berhenti.

Hingga akhirnya Mila berhenti di pagar pembatas.

Michelle dan Kevin berhenti di belakangnya dengan terengah-engah.

Setelah mengatur nafasnya, Michelle mendekati Mila dan memeluknya dari belakang.

Tangis Mila semakin kencang.

"Dia putusin gue pake alasan restu Chel, tapi sebenarnya dia uda duluan punya pacar sebelum putus dari gue," ucap Mila di sela-sela tangisnya.

Pelukan Michelle makin erat.

Kevin juga sudah berdiri di samping Mila.

"Adi msaih jomblo kok," ucapnya sambil meletakkan 3 gelas yang dibawanya di atas pagar pembatas yang tingginya hanya sedadanya.

Tangis Mila berhenti, dia menatap Kevin. Pelukan Michelle juga sudah merenggang.

"Tadi itu bukan cewenya Adi," sekarang mereka sudah bertatapan.

"Tapi kayaknya Adi masih PDKT," Kevin melanjutkan ucapannya dengan mimik mengejek.

Michelle memukul lengan Kevin kesal.

"Hibur kek, malah nambahin," kesal Michelle.

"Eh, gue jujur kali. Biar ni si cacing ga ngarepin Adi lagi,"

Mila kembali menangis.

"Yaudah tuh minuman lo, gue ambil 1 mienya. Makan aja tuh satunya, patah hati juga butuh energi kan," Kevin kemudian mengambil satu kotak mie yang dibawa Mila tadi.

Mungkin Mila tidak sadar bahwa dia berlari dengan membawa dua kotak mie yang dipesan Kevin.

Kevin mengambil 1 gelas thai teanya, kemudian pergi meninggalkan Mila dan Michelle.

****

Kevin sedang menikmati mie goreng jamur yang dipesannya tadi di dalam mobil.

Dia masih di tempat parkir mall untuk menghabiskan makanannya.

Dia menggerutu dalam hati karena harus makan di dalam mobil gara-gara Mila lari membawa makanannya.

"Gara-gara si Adi," sungutnya sambil mulut penuh makanan.

Yang disalahin tiba-tiba jalan di depan mobilnya dengan perempuan tadi.

Adi tampak biasa saja, tidak ada ekspresi antusias saat perempuan di sampingnya bercerita sesuatu yang Kevin tidak tau apa itu.

Yang Kevin lihat Adi terlihat tidak tertarik, bahkan Adi melamun.

. .

Di tempat lain, Mila melamun sambil menyenderkan kepalanya di kaca mobil. Mulutnya menyeruput thai tea yang dibelikan oleh Kevin.

Tanpa sadar minumannya sudah habis.

Michelle yang mengemudikan mobilnya menoleh saat mendengar suara dari sedotan yang kehabisan air.

Mila mengguncangkan gelas minumnya dan melihat hanya tersisa es batu di sana.

Michelle memberikan gelas thai tea miliknya ke Mila.

move onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang