"A new beginning means an end of another beginning. At that time, I never knew that I'll ever have a new beginning again. But now that I am, I thank god for every sorrow that I had to feel in the past two years. Cause turns out, I meet the sugar of my bitter life."
"I never wanted to have someone beside me cause I know that I'll just hurt that someone later. But one thing happened, and here comes the time where I want to let myself hurt another person. Cause I want that person beside me, every time the sun shines and set."
♡ Terry Augusta, Doctor and Actor
Terry, seorang laki-laki yang baru saja berani menatap kehidupannya kembali. Dikenal dengan kepribadian yang perfectionist, Terry kembali ke Indonesia dengan harapan ia bisa kembali membangun kehidupan tenangnya yang dulu hilang. Walau ternyata semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencananya.
(New) Instagram: @terry.augusta
♡ Mikasa Amanitraya, Script Writer
Semua orang bilang Mikasa adalah seorang pemimpi. Tapi bedanya, ia membuat mimpinya menjadi nyata. Salah satu penulis naskah dengan karya karya terbaik di Indonesia itu kali ini harus menerima kenyataan bahwa ia-pun adalah bagian dari sebuah cerita. Cerita yang tidak pernah ia tulis.
♡ Aquilla Noravia, Model & Movie Producer
Qilla, cewek yang selalu menjadi impian para laki-laki karena kecantikannya yang tidak pernah habis. Tapi hanya Mikasa yang tau bahwa sebenarnya Qilla hanya manusia biasa, bukan malaikat seperti yang orang orang lihat.
♡ Kanu Leander, Music and Sound Director
Cowok dengan sense musik yang tidak dapat diragukan, tapi juga memiliki keberisikan yang tidak dapat diragukan. Kanu sudah bertahun tahun dikenal sebagai Jerry, sedangkan Terry adalah Tom-nya.
☾
♡ Kai Deverra, Formula 1 Racer
♡ Nimatea Deverra, Doctor
♡ Ares Nota, Business Man
♡ Karina Maladivas Nota, Doctor
♡ Fhalaia Shadriina, Teacher
☽☽☽☽☽☾☾☾☾☾
Akhirnya setelah dua taun lebih menyimpan draft ini, aku nulis juga pembukaan cerita ini.
Selamat datang di dunia Terry Augusta! An all-rounded man that I wish will stole your heart. Anyway, cerita ini akan dimulai setelah The Violet Carnations selesai.
Dan untuk yang bingung, iya cerita ini adalah spin-off dari dua karya kaisoone yang berjudul Claires dan Deverra. Dan sebenernya Terry udah berapa kali pernah muncul di ask.fm aku dulu. Jadi memang cerita ini udah terbentuk lama banget, tapi baru akan aku tulis sekarang.
Sampai sekarang karakternya segini dulu, semoga kalian semua memberikan antisipasi tinggi, tapi juga gak terlalu tinggi biar aku gak beban hahaha.
Semoga kalian semua akan suka dengan ceritanyaa! :)
- Achie
PS: Reach me on my instagram @anastachie or my twitter @kyeongsew :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Terry Augusta (Completed)
Tiểu Thuyết ChungStory about two people that live in a really different world meets for the first time. One of them think this is the beginning of the other person's sad love story, while the other one think that this is a beautiful fate that's made in heaven.