2. Stalking

410 57 7
                                    

Pagi ini kosan Pristin lagi sibuk-sibuknya. Maklum aja jadwal kuliah pada masuk pagi semua rata-rata. Palingan cuma Yehana, Sungyeon sama Siyeon yang kedapetan kuliah agak siangan. Mereka lagi pada antri kamar mandi, soalnya kamar mandinya cuma ada satu biji buat bersepuluh. Coba aja kalau bisa protes sama ibu kos buat dibikinin kamar mandi baru, tapi udah gak ada tanah lagi buat bangunnya.

Nayoung selesai duluan dan siap buat berangkat. Dia sudah ditunggu Joshua di depan. Nayoung sama Joshua kerja di tempat yang sama, makanya Nayoung nebeng Joshua terus. Itung-itung hemat bensin kata Nayoung.

Di ruang tamu ada Yehana yang duduk sambil makan nasi pecel. Matanya bukannya fokus ke nasi, malah ke yang lain. Iya, cowok yang ada di depan pagar yang lagi nungguin Nayoung.

"Aku berangkat duluan! Yang masuk siang jangan lupa kunci pintu sama pager bener-bener!" Nayoung lari ke depan nyamperin Joshua yang udah lama nunggu.

"Woy kak Nay! Jangan modus ke abang aku loh!" Roa teriak dari dapur setiap Nayoung mau berangkat kerja. Dia heran aja Nayoung punya motor kenapa harus bareng sama abangnya terus. Salah abangnya juga sih baik ke siapa aja.

Pas barengan Nayoung keluar, dari kosan sebelah Seungcheol keluar juga. Gak sengaja mereka berdua bertatapan sampai Nayoung sadar duluan dan nyindir Seungcheol, "emang ada yang nyari jodoh jam 7 begini?" Lalu dia naik ke motor Joshua dan pergi.

Di tempatnya, Seungcheol cuma diam dan senyumin ucapannya Nayoung. Digituin aja dia sudah senang, seenggaknya Nayoung masih notis keberadaannya. Bukannya anggap Seungcheol kayak setan yang gak kelihatan.

🌫⭐🌫

Seungcheol balik ke dalam kosan lagi, padahal sudah rapi. Dia ke depan cuma buat lihat Nayoung aja. Kantornya baru buka jam 9. Bener kata Nayoung, mana ada orang cari jodoh jam 7 pagi, jam 9 pagi aja belum tentu ada pelanggan.

Dari arah berlawanan yang artinya menuju keluar kos, Jeonghan melihat Seungcheol yang senyum-senyum gak jelas gitu. Sudah bisa nebak sih Jeonghan kenapa manusia jadi-jadian ini bisa sampai begini.

"Stalking-in Nayoung lagi?"

Yang ditanya cuma mangut-mangut sambil senyum.

"Lo gaada bedanya sama orang gila tau gak!"

"Bodo amat. Lihat wajahnya aja gue udah seneng."

"Mungkin ini karma lu Cheol yang dulu suka gebetin anak perawan orang. Eh gak ding, tante-tante kan pernah lu gebet juga dulu gara-gara lo butuh duit buat jalan sama Nayoung." Jeonghan ngeledek abis-abisan lalu pergi gitu aja.

Akhirnya Seungcheol cuma bisa ngomong sendiri buat lampiasin rasa kesalnya, "daripada lo gak laku-laku. Pacaran aja cuma sekali."

Seperti itu drama pagi Seungcheol berakhir. Gak ada yang ngedukung dia sama Nayoung. Sebong pada kasihan sama cewenya, bukan sama Seungcheolnya. Biar tahu rasa gimana dicuekin cewe yang disukai.

🌫⭐🌫

Aku urut dari yang tertua dari Sebong, bang Seungcheol duluan 💕

26 Agustus 2017

We Like [END]Where stories live. Discover now