Vernon Story
Aku buat tulisan itu diatas cerita biar ngerti urutannya. Soalnya aku nulis berdasarkan urutan umur Sebong sama Pristin. Biar adil hehe
❤❤
Satu hari setelah ulang tahun Kyla, Vernon buru-buru minta maaf karena gak ingat. Dia baru tahu pas Rena cerita kalau Vernon lupa sama hari ulang tahun Kyla--Rena tau karena Kyla curhat ke dia--. Sekarang Vernon bingung, chat gak di balas, telepon gak diangkat. Mau nyamperin juga gak tahu dimana. Serba salah.
Tanya anak Pristin katanya gak ada yang tahu. Kyla gak mau cerita katanya.
"Gimana dong, Kwan?" Vernon minta saran ke Seungkwan, wajahnya kelihatan kuatir.
"Ya elu juga sih, Non! Ingat ulang tahunnya gebetan itu hal yang paling penting. Geblek lu ah."
"Gak ngasih solusi malah ngomelin lu."
"Mau gimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur. Kasih ayam tambah ena, hehehe."
"Salah gue curhat sama lo."
"Eits, jangan marah bosque. Bukan Seungkwan kalau gak bisa mengatasi masalah tanpa masalah."
"Lo kira pegadaian? Jelas-jelas gue ada masalah."
Ini bener gak sih ngomong ke Seungkwan? Dia jadi kek orang bego dibego-in sama orang bego.
"Cewe kalau marah ajakin ke matahari. Lancar deh hubungan lo. Tapi ati-ati kalau mau ke matahari. Panas banget soalnya. Kuat lo?"
"Hah?"
"Bawa kipas angin sama kaca mata, Non."
"Anjir gue baru nyaut. Ini Kyla gak bisa dihubungi. Gimana mau ngajak jalan? Tapi kenapa jalannya harus ke matahari?"
"Ya karena Eunwoo disogok gituan langsung leleh cem es balok dipanasin di kompor."
"Lo kira Kyla itu Eunwoo? Plis deh beda kali. Males ah ngomong sama lo, Kwan. Gak ada faedahnya sama sekali."
Vernon keluar kamar ninggalin Seungkwan. Sebel dia digituin. Mau nanya siapa juga sepertinya gak ada jawaban karena gak ada yang tahu Kyla dimana. Vernon jalan ke teras depan kosan lewat kamar Dino yang keluar bareng Rena. Dia gak mau berpikiran yang aneh-aneh ah, udah ketahuan mereka ngapain.
"Non, gue mau ngomong sama lo." Rena tiba-tiba nyegat Vernon.
"Paan?"
"Mau tau Kyla dimana gak?"
"Iye iye. Din, pinjem cewe lu bentar ya."
Mereka ngobrol berdua di teras depan ninggalin Dino yang melongo karena belum disetujui, Vernon main seret Rena aja.
"Kyla cerita ini cuma ke gue aja, Non. Dia lagi di rumah sakit besar di daerah sini. Gak balik ke rumahnya. Tapi Pristin gak ada yang tahu karena lo tahu sendiri Kyla itu jarang ngomong kalau ada apa-apa. Gue juga gak mau ngebocorin rahasia. Tapi keknya lo putus asa, jadi gue mutusin ngomong ini. Samperin aja Kyla. Gimana-gimana ini salah lo."
Yang diomongin Rena bener emang. Beruntungnya, dia bisa nyamperin Kyla sekarang juga karena gak kehalang jarak. Kalau di luar kota kan Vernon mikir-mikir buat nyamperin. Apalagi gak tahu Kyla dirawat di mana.
🍁🍁🍁
Tinggal Dino terus lanjut urutin Pristin dari Nayoung
Pengennya udahan setelah Pristin selesai, tapi masih gak tahu
05 Januari 2018
YOU ARE READING
We Like [END]
Short Story[SEVENTEEN X PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 03 Start 230817