"Din, si Rena ulang tahun tuh. Kok lu tenang-tenang aja makan nasi pake pete gitu?"
"Iya tahu, bang. B aja kali. Ulang tahun juga gak sekali seumur hidup. Gak usah rempong."
"Dih, gue cuma ngasih tahu ya... kenapa sewot jadinya? Tapi gue cuma mau ingetin aja, umur gak ada yang tahu." Seungkwan melengos pergi setelah ngambil air dingin di dapur.
Dino?
Dia teriak-teriak gak terima pacarnya di doain gitu, "lu doain cewe gue mati, bang? Kenapa gak cewe lu aja yang banyakan nyinyir tuh sekalian!"
Huh ganggu orang lagi makan siang aja si Seungkwan. Dino tahu kalau cewenya ulang tahun, terus kenapa kalau dia ulang tahun? Berpikir dewasa aja lah kalau Dino. Gak perlu rayain ulang tahun cem kids jaman now. Gak ada faedahnya juga.
Iya, Dino gak siapin apa-apa buat Rena. Sengaja emang. Rena gak suka dikasih surpise atau kado-kado yang modelannya kayak cewe cewe gitu. Kalau lawannya Rena mah di kasur. Tapi Dino gak mau apa-apain dia di kasur. Masih anak bapaknya soalnya, belum sah.
Habis makan, Dino ngajakin Rena keluar buat beli es krim. Siang-siang panas enaknya makan es krim emang.
Liked by Xiyeon and 99 others
Miyadin tingkahnya jangan petakilan, tapi aku tetep sayang kok :) selamat ulang tahun. Kadonya di kamar ya Renrena
Rena emang lagi makan es krim sambil main instagram, jadi dia langsung lihat postingan Dino.
"Kenapa gak di bawa kadonya?" Tanya Rena polos.
"Karena spesial, jadi kamu sendiri yang ambil."
"Aku masuk ke kosan cowo cuma ambil kadonya? Oga ah!"
"Cem kamu gak sering aja keluar masuk kamar aku. Udah ntar pulang dari sini aku kasih kadonya."
Rena cuma cengengesan. Emang bener dia suka keluar masuk kamarnya Dino sampai Jeonghan gak bisa rebahan di kasurnya karena takut jadi syaitonnya mereka berdua.
"Udah beli pengaman belum?" Rena nanya lagi buat mastiin kalau Dino ngajak begituan, tapi herannya kok siang-siang?
"Pengaman apaan?" Ganti Dino yang sok polos.
Ini mereka berdua seringnya sih suka gak nyambung kalau ngobrol
"Ya itu buat seneng-seneng di kasur?"
"Astaghfirullah Ren, kan belum sah?"
"Belum sah, tapi udah sentuh sana-sini."
"Itu khilaf." Dino cengengesan.
Salah siapa juga cewenya punya body bagus. Udah disuruh tutup badannya pake baju yang bener, malah gak nurut. Jangan salahin Dino gak khilaf. Prinsip Dino sih pokoknya gak kebobolan aja mah beres.
Kado ulang tahun yang dimaksud Dino cuma light kiss aja. Kenapa di kamar? Ya malu kalau di tempat umum. Kalau keenakan gimana? Gak bisa nagih jadinya. Hehehe
🌵🌵🌵
Update dari ulang tahunnya Rena dulu hihi
Yang lain menyusul :)
14 November 2017
YOU ARE READING
We Like [END]
Short Story[SEVENTEEN X PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 03 Start 230817