38. Final

175 18 1
                                    

Di rumah sakit yang jagain Mingyu sekarang cuma Dino sama Seungkwan. Mereka gantian biar gak pada capek seharian di rumah sakit. Dan Mingyu juga seneng bisa liat Sebong akur buat ngerawat dia.

Pristin datang pas Seungkwan lagi ngupas kulit apel buat dimakan Mingyu. Mereka datangnya keroyokan, rame banget udah kayak pasar. Akhirnya Seungkwan bilang kalau pengunjungnya hanya dibatasi dua orang sama dokter. Pristin satu-satu ngucapin semoga cepet sembuh ke Mingyu dan ninggalin Kyulkyung yang terakhir di kamar.

"Cepet sembuh bro. Gue jadi sendirian naek kereta gak ada elo." Yuha ngomong sambil bercandain Mingyu. Sedangkan Kyulkyung cuma buang muka lihatnya, ingat dulu dia pernah marah ke Yuha gara-gara dia balik sama Mingyu berduaan aja.

Semua udah keluar dan tinggal Kyulkyung sama Mingyu aja yang ada di dalam kamar. Seungkwan lagi pacaran sama Eunwoo, begitu juga Dino.

Suasananya canggung, Kyulkyung gak tau mau gimana. Dia sudah putus sama Mingyu tapi harus pura-pura jadi pacarnya.

"Kamu kok diem aja? Gak pengen ngomong sesuatu sama aku?" Tanya Mingyu sambil merhatiin wajah Kyulkyung yang lagi lihat ke bawah.

"Cepet sembuh." Kyulkyung ngomong pendek banget dan tetep lihat ke bawah.

"Halah palingan besok juga sembuh, orang cuma kejedot lemari doang. Terus kenapa kamu lihatnya ke bawah? Emang Mingyu lagi ada di bawah?"

Mingyu memalingkan wajah Kyulkyung biar lihat ke arahnya. Rasanya sudah lama banget gak lihat wajah Kyulkyung. Yang dilihat malah nunjukin muka sedihnya.

'Ah, jadi beneran hilang ingatan' Kyulkyung membatin dalam hati.

"Kok diem? Kamu marah sama aku?"

Kyulkyung sampai bingung dia harus berbuat gimana. Berpura-pura jadi pacarnya Mingyu apa ngomong yang sebenarnya.

Dan akhirnya Kyulkyung menggeleng untuk pertanyaan Mingyu, "aku sayang sama kamu. Maafin aku selama ini cuma bisa nyakitin kamu."

Mingyu bingung, dia megang kepalanya yang mendadak pusing, tidak mengerti apa maksud kalimat yang diucapkan Kyulkyung.

"Aku tau, segalak-galaknya seorang Pinky, dia tetep sayang sama Mingyu."

Kyulkyung rasanya mau nangis aja kalau gini. Dia sadar dia jahat banget ke Mingyu selama ini. Kenapa dia sia-siain orang yang benar-benar tulus cuma demi kekayaan seseorang.

"Kalau kamu sudah sadar sepenuhnya, kamu bakalan benci banget sama aku." Air mata Kyulkyung gak kerasa sudah menetes deras.

"Aku sudah sadar. Kamu ngomong apa sih?" Mingyu masih bingung apa yang diomongin Kyulkyung.

"Maafin aku, Ming." Kyulkyung keluar ruangannya Mingyu sambil terus terisak. Dia gak bakal kuat lebih lama lagi lihat Mingyu. Banyak kesalahan yang telah dia lakukan ke mantan pacarnya itu.

Semua yang ada di luar kamar lihat Kyulkyung begitu jadi kaget. Seongyeon nyamperin Kyulkyung yang pergi entah kemana arahnya. Pristin yang lain kebingungan sekaligus pamitan pulang ke Mingyu sekalian. Mereka butuh penjelasan kenapa Kyulkyung bisa begitu.

🌵🌵🌵

Finally selesai...

Bakalan kangen nulis cerita ini, tapi kumasih tidaq sanggup meneruskan.

Mau fokus ke belssure dulu terus work lainnya yg belum selesai

Oh ya...
Kalian paling suka pasangan siapa aja di sini?

Mungkin bisa jadi ide buat nulis work baru kalau sempet hehe

Terimakasih yang sudah baca dari awal sampai selesai sampai nunggu berbulan-bulan

Kusayanq qalian ❤








18 Juni 2018

We Like [END]Where stories live. Discover now