Woozi lagi mager di kamar kosannya habis pulang ppl. Pengen tiduran sebentar dan bangun nanti pas ashar. Hp-nya bunyi membuat dia menunda tidurnya sebentar.
Yuha: bang, lagi dimana?
Woozi: kos
Yuha: kesana bentar ya pinjem buku
Woozi: pinjem Hoshi sana
Yuha: gak!!
Woozi: lagi marahan?
Yuha: jan kepo. Cepetan keluar, gue udah di depan!
Woozi: kampret lu babi guling! Buku paan?
Yuha: pendidikan kelas rangkap. Gak pake lama ya bang
Woozi: berasa tukang bakso gue
Yuha: hahaha lo sendiri ya yang ngomong :)
ReadSebenernya males mau buka-buka buku lama di kardus, tapi babi satu itu ada aja cara bikin orang gak bisa nolak. Lagi mau tidur juga digangguin. Mana acara marahan ke Hoshinya ngimbas ke dia.
Setelah ketemu, Woozi jalan ke depan kosannya dan bener aja ada Yuha di sana di depan pager lagi celingak-celinguk. Udah kayak maling lagatnya. Woozi bukain gerbang dan ngasih bukunya.
"Kenapa gak minta bukain anak-anak aja?" Tanya Woozi yang ngelihat Yuha kayak kepanasan gitu mukanya. Habis cuaca emang lagi panas banget.
"Gak usah, orang cuma bentaran doang. Makasih ya bang."
"Bentar." Woozi nyegat tangan Yuha. Cem drama aja kalau gini.
"Paan lagi?"
"Kenapa marahan sama Hoshi? Dia jadi sering diem sekarang di kamar gak mau ngapa-ngapain."
"Ya tanya aja sono sama dia."
"Kalo dia mau cerita, gue gak bakalan nyegat lo."
"Intinya gue gak bisa sama bang Hoshi. Kalau diterusin, dia yang sakit nantinya."
Tangan Yuha lalu dilepas tanpa tanya lebih banyak lagi. Dia tahu niatnya Yuha baik, tapi dia juga kasihan sama Hoshi. Mau gimana lagi, perasaan gak bisa dipaksa. Tapi, perasaan Yuha bisa gak dipaksa buat suka dia? Tahu kalau Woozi jahat banget sekarang. Dia gak mau sembunyiin ini lama-lama. Di sisi lain dia gak pengen hubungannya dan Yuha jadi canggung.
Entah sejak kapan Woozi sadar kalau dia suka sama Yuha. Chat-an hampir tiap hari buat dia nyaman, walaupun isinya cuma dissing satu sama lain. Tapi kadang Yuha suka curhat sama dia. Woozi maklumin aja, namanya cewe suka curhat colongan cem gitu udah biasa. Sekarang dia cuma pengen bisa ngontrol perasaannya, takut berakhir kayak Hoshi nantinya.
🌫⭐🌫
Hampir satu minggu gak apdet hehe
Gak tau mau apdet lagi kapan, tapi aku nyicil kok ngetik cerita ini di draft. Jarang buka wattpad gara-gara fokus maen yutub wkwk
Yang punya akun yutub bisa lihat channelku SeventeenPrism. Isinya Seventeen sama Pristin doang isinya, gak banyak juga sih.Thankyou yang udah baca cerita gak jelas ini haha
See u soon
24 September 2017
YOU ARE READING
We Like [END]
Short Story[SEVENTEEN X PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 03 Start 230817