19. Happy Woozi Day

170 30 0
                                    

Kosan Seventeen ramai habis ngerayain ulang tahunnya Woozi malam-malam. Woozi kena ceplok telur setengah kilo ditambah sama tepungnya. Dia diam aja nunggu Sebong pada kelar nistain dia. Pas selesai, Woozi baru beraksi dengan mengambil lendir telur yang ada di tubuhnya terus dilemparin ke mereka. Jam dua belas malam rame sendiri satu kompleks dikirain ada tawuran. Kosan sebelah alias kosan Pristin anak-anaknya sampai keluar semua. Ketawa lihat Woozi nista begitu. Untung aja Woozi gak ngeluarin jurus andalannya -berkata kasar- soalnya hari ulang tahunnya, jadi dia biarin kali ini.

Pas lagi ngerjain balik Sebong, Woozi sempet ngeliat Yuha yang ngintip dari balik pagar juga. Dia ngelihat Yuha ketawa dan Woozi gak sadar ikutan ketawa.

"Yuk bubar yuk bubar." Dokyeom ngerjain Woozi yang lagi asik nistain Mingyu soalnya dia kena tangkap Woozi dan berakhir luluran telur di wajah.

Dokyeom ngajakin bubar gara-gara bukan dia yang kena. Daripada Woozi nyari mangsa lagi, mending disudahin katanya. Sebong nurut-nurut aja karena lihat situasi juga malam-malam. Dikira tawuran beneran kalau diterusin.

Setelah mandi dan bersih -sebenarnya masih ada bau amis sih- Woozi tiduran di kasurnya terus buka hp. Ngarepnya Yuha ngucapin selamat ulang tahun atau apa kek. Eh ternyata yang ada malah sms dari operator. Yaudah akhirnya dia tidur karena capek juga habis mainan kek remaja labil.

🎉🎉🎉

Woozi udah nunggu sampai malam masih gak ada ucapan juga. Dia berpikir kok Yuha tega banget gak ngucapin. Padahal dia kemarin pas ngucapin ke Yuha jam 12 teng sampai dibela-belain gak tidur malah. Ah, begini kah rasanya gak dianggap sama cewe?

"Bang, mau ke mana?" Tanya Dino pas lihat Woozi mau keluar bawa motor.

"Cari angin bentar."

"Ikut dong."

"Anak kecil tidur aja sono."

Iya, Woozi lagi gak pengen diganggu. Dia pengen muter-muter aja bentar ngilangin pikiran. Harusnya kan yang ulang tahun seneng, dia malah galau.

Kompleks sudah dikelilingi sampai tiga kali sama Woozi. Buang-buang bensin dan akhirnya dia sendiri yang lelah. Pulang ke kosan terus lihat Yuha yang keluar dari kosannya juga. Dia nyapa Yuha soalnya lagi gak ada orang di luar.

"Ngapain?" Tanya Woozi singkat. Yuha sampai kaget lihat Woozi yang tiba-tiba nongol.

"Jalan-jalan. Nganggur di kosan." Yuha jawab gak kalah cuek.

"Yaudah naik."

"Hah?"

"Naik buruan."

Dengan ketidaktahuannya, Yuha naik ke motor Woozi. Padahal niatnya juga gak jalan-jalan beneran. Dia cuma pakai kemeja sama celana pendek doang soalnya. Woozi jalanin sepedanya sampai alun-alun ternyata dan turun ngajakin jalan beneran.

"Heh babi, lihat sini deh."

Yuha noleh pas banget lagi senyum. Ekspektasinya Woozi gak begini, jadi ya untung juga sih. Hehehe

"Ngapain lu bang?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ngapain lu bang?"

"Udah tau ngefoto. Padahal gue pen foto lo pas jelek."

"Yaudah sih bang, emang gue cantik."

"Yeeu." Woozi noyor kepala Yuha pelan, yang ditoyor mengaduh kesakitan.

"Gue keluar tadi mau ketemu lo, bang."

"Ngapain? Gue punya utang sama elu?"

"Yelaah seriusan dikit lah. Tadi di chat gak bales. Jahat ya sekarang."

Woozi buru-buru lihat hpnya. Dia gak buka notif sama sekali soalnya tadi. Dan dia lihat ada nama Yuha di sana.

Happy Birthday bang…
Semoga yang disemogakan bisa tercapai
Dan satu lagi,
Semoga galaknya ilang :(

Baca pesannya jadi senyum-senyum sendiri. Yuha gak lihat Woozi soalnya malu pesannya dibaca di depan dia sendiri.

"Makasih ya. Doa yang terakhir kayaknya gak bakal terwujud hahaha." Woozi ketawa sambil ngacak rambut Yuha.

"Ada satu lagi. Nih…" Yuha nyodorin kotak kecil yang diatasnya ada pitanya. Dan saat itu juga Woozi buka kadonya.

Dia lihat ada jam tangan di sana. Padahal dia jarang banget makai aksesoris. Tapi dia senyum, berterima kasih buat ngehargai Yuha.

Besoknya…

Woozi pakai jamnya pas lagi jalan sama mamanya yang datang jauh-jauh dari Jakarta buat ngerayain ulang tahunnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Woozi pakai jamnya pas lagi jalan sama mamanya yang datang jauh-jauh dari Jakarta buat ngerayain ulang tahunnya.

🎉🎉🎉

Happy Birthday abangkuu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Birthday abangkuu

Maafin lupa buat birthday story mu huhu

Next Nayoung birthday tapi belum buat 😂

Tungguin yaa…


21 Desember 2017

We Like [END]Where stories live. Discover now