Happy reading...😙😙😙
Konon katanya bila dalam sebuah hubungan tanpa ada ujian,itu artinya cinta mereka belum terbukti kuat.Ujian cinta itu bisa berbagai macam bentuknya seperti rasa cemburu.
Inilah yang tengah dialami seulgi belakangan ini,menginjak 6 bulan masa pacarannya dengan sehun ujian mulai muncul.Kegelisahan dan cemburu semakin mendalam merasuki hatinya.
Semua terjadi bermula ketika seulgi melihat postingan fans tentang sehun yang dipasangkan dengan banyak idol wanita,diantaranya sunbaenya di agensi Yoona SNSD dan juga temen satu grup seulgi sendiri yaitu Irene Red Velvet.
Seulgi yang melihat postingan itu dengan sengaja mencari tahu semakin dalam,mulai dari melihat foto-foto yang menampilkan kesamaan sehun dengan yoona/irene sampai video tentang moment-moment sehun bersama yoona/irene.Belum cukup sampai disitu bahkan seulgi ikut membaca komentar fans yang sangat mendukung sehun bersama yoona/irene.
Hati seulgi semakin mendidih mengetahui semua hal itu.Rasa cemburu dan gelisah bahkan membuatnya menjadi sedikit murung akhir-akhir ini.
"Eonnie...seulgi eonnie...."yeri memangil seulgi yang asyik melamun,merasa tak ditanggapi yeri kembali memanggil seulgi dan kali ini sembari menusuk-nusuk pipi tembem seulgi.
"Seulgi eonnie......eonnie......"
Seulgi langsung tersadar dari lamunannya ketika merasakan pipinya ditusuk-tusuk. "Ahhhhh yeri...ada apa??"
"Melamun lagi hmmm??"selidik yeri.
"Hehehehe...begitulah"
Yeri mengangguk tanda mengerti,setelah itu ia langsung berpamitan untuk pergi.
"Aku mau pulang ke rumah dulu ya..jaga dorm baik-baik ya eonnie byeeee"
Hari ini Red Velvet diberi kesempatan untuk libur setelah menyelesaikan konser selama 3 hari,irene,joy dan yeri memilih untuk pulang kerumahnya masing-masing,sedangkan wendy sedang mengajak orangtuanya yang datang dari kanada untuk berjalan-jalan keliling seoul.Seulgi sendiri malah memilih berdiam di dorm dan meratapi rasa cemburunya.
Kegiatan seulgi selain melamun adalah memandangi ponselnya dan melihat foto dirinya sendiri sembari berfikir.
'Bukankah aku cantik??'
'Aku tak kalah cantikkan??'
'Apa aku kalah sexy??'
'Apa aku kalah imut??'
'Apa bentuk badanku jelek?'
'Apa pipi tembemku ini membuatku jelek?'
'Apa aku harus diet?'
'Apa sehun akan bosan padaku dan mencari wanita lain yang lebih cantik,sexy dan imut daripada aku?'
Seulgi berbicara tak jelas sembari mengacak-ngacak rambut panjangnya.
"Aaaaaaaa bagaimana ini???ya tuhan aku harus bagaimana??aku tak mau kehilangan sehun"
Seulgi kembali terdiam kali ini dia sedang berpikir keras sepertinya.
"Aaaaaaa aku tahu apa yang harus aku lakukan"
Seulgi segera mengotak-atik galerinya dan mencari beberapa foto dan video yang menurutnya adalah foto dan video dirinya yang tercantik,terseksi dan terimut.
Setelah berhasil memilih beberapa foto dan video,seulgi langsung mengirimkan semua itu pada sehun.