Happy Reading...😙😙😙
"Kita sudah sampai"
Aku sedikit terlonjak kaget ketika suara sehun masuk ke gendang telingaku,sehun keluar dari mobil lalu berjalan memutari mobil dan membukakan pintu untukku.
"Ayo turun"
Dengan ragu aku menerima uluran tangan sehun.
Pagi ini sehun berbicara padaku kalau dia tidak akan masuk bekerja karena akan mengajakku ke suatu tempat,aku tak banyak bertanya lagi dan hanya mengiyakan ucapannya.
Jujur saja hatiku masih merasa gelisah kalau ingat tentang apa yang kutemukan kemarin digudang,bahkan tadi malam aku tak bisa tidur dengan tenang.
Aku hanya mengikuti langkah sehun yang membawaku memasuki sebuah rumah yang lumayan mewah.
"Sehun tunggu..."
Aku menghentikan langkahku sehingga sehun melakukan hal yang sama lalu berbalik menghadapku.
"Ada apa??"
"Kita dimana??"
Sehun hanya tersenyum menanggapi pertanyaanku lalu menuntunku kembali berjalan.
Aku sangat bingung dengan sikap sehun hari ini,kenapa dia bersikap misterius???apa dia menyembunyikan sesuatu??
Tentu saja...dia menyembunyikan tentang bae joohyun dariku.
Suara pintu yang terbuka membuat fokusku teralihkan,aku menjadi penasaran dengan rumah ini.Kenapa aku merasa kalau ada sesuatu di rumah ini??
"Ayo masuk"
Aku merasa gugup.
Aku memejamkan mataku sejenak lalu mengikuti sehun ke dalam dengan kepala menunduk,rasanya aku akan menemukan sesuatu dirumah ini dan aku merasa belum siap.
Brukkk
"Awwww..."
Ya tuhan kenapa sehun berhenti mendadak??aku jadi menabraknya.