Happy reading...😘😘😘
29 Maret 2017
Sebuah mobil baru saja berhenti mulus di depan gerbang besar sebuah rumah,waktu sudah sangat larut pasalnya sekarang sudah menyentuh pukul 2 dinihari.
"Apa aku harus turun menemui orangtuamu??"tanya sehun menoleh pada seulgi yang berada di kursi penumpang di sampingnya.
"Tidak usah..mereka pasti sudah nyenyak tidur"seulgi tersenyum manis.
"Thank you seul..aku masih belum percaya ini bisa terjadi semua karena beruang cantik ini"sehun mengacak rambut seulgi.
Seulgi berusaha menghentikan sehun dengan memegang tangan sehun dan menjauhkannya dari rambut panjangnya.
"Cukup aku harus segera masuk sebelum ada yang melihat kita"ucap seulgi sebal sembari merapihkan rambutnya.
Sementara sehun hanya tersenyum mendengar kekesalan seulgi.
"Aku masuk dulu ya..terima kasih sudah mengantar pulang"seulgi menatap sehun sebentar sebelum menggerakkan tangannya untuk membuka pintu mobil.
Namun gerakan seulgi membuka pintu terhenti karena sehun menahan lengannya.Belum sempat seulgi bertanya kenapa sehun menahannya tiba-tiba saja badan seulgi sudah tertarik bertabrakan dengan dada bidang sehun.
"Terima kasih"bisik sehun lalu melepaskan pelukannya pada seulgi.
Seulgi sempat terkejut namun dengan segera mengembalikan kembali kesadarannya.
"Ok..aku masuk ya..hati-hati di jalan"kali ini seulgi benar-benar keluar dari mobil sehun dan berlalu masuk ke rumahnya sementara sehun melanjutkan perjalanan pulangnya.
25 Juni 2017
Matahari mulai meninggi namun seulgi masih nyenyak tertidur menyelami alam mimpinya.
Tadi malam Red Velvet harus menyelesaikan rekaman untuk album terbaru mereka dan baru selesai sekitar pukul 3 dinihari.
Seulgi yang kelelahan dan kebetulan hari ini tidak ada jadwal memanjakan dirinya dengan tidur sepuasnya.
Namun keberuntungan belum berpihak pada gadis cantik ini.Tepat pukul 9.20 ponselnya berbunyi nyaring menandakan panggilan masuk.Awalnya seulgi mengabaikan namun karena si penelpon tak kunjung menyerah akhirnya seulgi bangun dari tidurnya meraih benda persegi panjang itu.
"Ya halo"
"Seul cepat datang ke gedung SM ada hal serius yang harus dibicarakan"
"Ah iya..aku segera kesana"
Ternyata itu telpon dari sang manager yang memintanya segera datang ke gedung agensinya yang mengatakan bahwa ada hal penting yang akan di bicarakan.
"Apa mungkin ini tentang projek solo yang aku waktu itu??ya ampun apa mungkin akhirnya SM mengabulkannya??"gumam seulgi senang.
Dengan segera seulgi meloncat dari tempat tidur menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya.
30 menit berlalu seulgi kini sudah berada di perjalanan menuju gedung SM,karena masih mengantuk seulgi tertidur kembali selama perjalanan dan tidak sempat mengecek ponselnya yang sebenarnya banyak sekali pemberitahuan pesan masuk juga telpon sementara ponsel seulgi dalam mode diam.
Ketika sampai diluar gedung SM suasana sangat ramai sehingga seulgi masuk dari pintu belakang,seulgi sedikit bingung dengan keramaian yang terjadi namun tak ambil pusing.
"Masuklah ke ruangan direktur sekarang seul"sang manager langsung memerintahkan seulgi ketika seulgi sampai.
"Apa?kenapa ke ruangan direktur?"heran seulgi.