🐥S2S🐻

881 105 17
                                    

Seulgi pulang yeayyyyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi pulang yeayyyyy....
Aku suka liat seulgi penampilannya kaya gini,lebih gimana gitu eeeeuuuuuRrrrrrrrrrr.😄😄😄

bonus seulhun nihhhh...😊😉


Happy reading...😘😘😘





Mobil kesayangan sehun barusaja terparkir mulus dihadapan sebuah rumah mewah.Tak berselang lama member termuda EXO ini turun dari mobilnya berjalan menuju pintu rumah mewah yang sudah terbuka.

Bersamaan dengan itu seorang wanita cantik dan imut baru saja keluar dari dalam rumah.

"Hai mina imut....."sapa sehun ramah dan ceria.

"Hai kakak tampan..."sapa balik mina.

"baru mau berangkat ya??"tanya sehun mengamati penampilan mina yang sudah rapi.

Mina mengangguk sembari tersenyum manis.

"Oh iya kak..kalau masuk kedalam hati-hati ya ada beruang betina yang lagi ngamuk"seru mina jahil.

Sehun tersenyum geli mendengar ucapan mina.

"Tenang saja...aku kan pawangnya"sehun dan mina sama-sama tertawa.

"Aku berangkat dulu ya...takut telat"ucap mina mulai berjalan meninggalkan sehun.Namun baru tiga langkah mina berbalik kembali.

"Sampai bertemu lagi di lokasi syuting besok ya..bye kakak tampan"mina akhirnya berjalan menjauh.

"Bye mina imut..."balas sehun tersenyum.

Sehun meneruskan langkahnya kedalam rumah.Saat tiba di ruang TV,seorang wanita cantik sedang duduk bersila diatas sofa fokus menonton sembari memakan pringles favoritnya.

Sehun berdiri tepat dibelakang sofa yang di duduki wanita cantik itu,lalu sehun menundukkan badannya untuk memberi kecupan dikepala sang wanita.

"Hai seulgi cantik...I miss you"bisik sehun tepat di telinga sang wanita bernama seulgi itu.

Sehun mengernyit bingung karena tak ada balasan dari seulgi.Akhirnya sehun melangkah menuju sofa dan duduk disebelah seulgi.

"Hei..kenapa??aku ada disini sekarang..ayo peluk aku"ucap sehun lembut sembari mencolek pipi seulgi.

Seulgi menengok ke arah sehun lalu menatapnya tajam.

"Aku marah sama kamu"ucap seulgi penuh penekanan.

"Kenapa??"tanya sehun cepat.

"Kamu tanya kenapa??ya tuhan...."ucap seulgi kesal.

Sehun menatap seulgi serius sembari berpikir apa yang telah ia lakukan sehingga membuat pacar tercintanya marah.

"Aku kenapa??"tanya sehun lagi.

Karena kesal sehun tak tahu kesalahannya,seulgi memasukkan pringles ke mulutnya sampai penuh dan memakannya dengan penuh kekesalan.Sehun sendiri berusaha bersabar dan menunggu jawaban seulgi.

TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang