Ada yang nungguin???(Gak ada😂)
Ngarepnya sihhh ada...😊
Ini ga terlalu panjang tapi semoga menghibur yaaaa.....Happy Reading...😘😘😘
Dari awal acara makan malam dimulai pandangan mata sehun tak bisa lepas dari seseorang yang duduk didepannya.Meskipun sehun berusaha menghentikan namun lagi-lagi matanya tak bisa diajak kompromi karena terus mencuri pandang.Bagaimana sehun tak memperhatikan???karena disaat wanita lain berlomba untuk makan sesedikit mungkin untuk menjaga bentuk badannya namun berbeda dengan wanita ini,dia terus memakan segala jenis makanan yang berada dimeja bahkan wanita ini juga memakan jatah dari temannya.
Sehun bahkan merasa kenyang dengan memandangi wanita didepannya makan selahap itu.Mulutnya terus dijejali makanan sampai penuh,ketika mulutnya hampir kosong tangannya dengan sigap memasukkan makanan kembali.Diam-diam sehun tersenyum kecil melihat aksi melahap makanan wanita didepannya.
"Yakkk seulgi apa kamu tak makan selama 2 hari??"tanya baekhyun heran yang duduk disebelah sehun."Hemwwmww??akwu sangwat swukwa mwakanwannywa (hemmmm??aku sangat suka makanannya)"jawab seulgi dengan mulut yang masih penuh makanan.
Baekhyun berdiri dari duduknya lalu pergi menuju suatu tempat,tak lama berselang baekhyun membawa sepiring daging panggang dan segelas minuman dingin.
"Ini aku bawakan untukmu..."baekhyun mendudukkan diri disebelah seulgi karena teman-teman seulgi sudah selesai makan dan meninggalkan tempat duduknya untuk melebur dan mengobrol bersama artis SM yang lain.
"Woahhhh oppa dapat darimana??terima kasih"seru seulgi senang kali ini mulutnya sudah kosong.
"Habiskan makananmu dan jangan lupa minum"ucap baekhyun sembari mengusap puncak kepala seulgi.
Seulgi kembali fokus pada makanannya dan mengangguk menanggapi ucapan baekhyun.Sementara baekhyun berdiri dari tempatnya dan beranjak menuju tempat lain namun sebelum benar-benar pergi baekhyun tersenyum jahil ke arah sehun yang sedari memandangi kegiatan baekhyun dan seulgi.
Sehun memutar matanya jengah melihat kelakuan hyung terkonyolnya itu.
Malam ini semua artis SM berkumpul untuk makan malam bersama,acara ini hanya untuk mempererat kekeluargaan semua artis SM.Kebetulan member red velvet memang satu meja dengan beberapa member EXO.
Sekarang di meja itu hanya tersisa seulgi yang masih fokus makan dan sehun yang setia memperhatikannya.
"Aaaa ini enak sekaliiiii.....perutku kenyang tapi mulutku masih mau mengunyah"gerutu seulgi sangat imut.
Sehun tanpa sadar tertawa kecil namun buru-buru ditahannya.