Happy reading...😙😙😙
Brukkkkkkkkk
"Awwwww....shhhh...awwww"suara rintihan kesakitan keluar dari mulut seorang wanita cantik yang bernama seulgi.
Di pagi hari yang cerah ini seulgi memutuskan berjalan-jalan di sekitar taman dekat komplek rumah baruya.Terhitung baru sekitar seminggu ini ia menempati rumah barunya.
Ketika menikmati suasana sekitar taman yang di penuhi anak-anak yang datang bersama orangtuanya,ada juga pasangan-pasangan yang sedang di mabuk cinta,seulgi tiba-tiba di kejutkan dengan seorang anak yang berlari kencang dan menabraknya.
Tanpa bisa dihindari akhirnya seulgi jatuh terduduk sehingga kakinya sedikit terluka.Dengan perlahan seulgi kembali bangun dari posisinya dan menepuk-nepuk beberapa bagian tubuhnya yang mungkin kotor.
Entah nasib sial sedang melanda atau seulgi kurang berhati-hati karena baru 3 langkah berjalan ia harus kembali terjatuh duduk akibat tertabrak oleh seseorang,kali ini bukan anak kecil tapi seorang lelaki dewasa.
Nasib lelaki dewasa yang menabrak seulgi nasibnya tak berbeda jauh dengan seulgi,kini ia jatuh terduduk juga.
"Awwwww kakiku....."rintih seulgi ketika kakinya terasa semakin perih.
Seulgi terus meringis sembari memperhatikan luka di kakinya yang semakin terlihat parah akibat jatuh lagi.
Sementara lelaki yang menabrak seulgi terus mengamati seulgi dengan seksama.
"Kang seulgi......"ucap lelaki itu pelan namun masih terdengar jelas oleh seulgi.
Karena merasa namanya di panggil seulgi pun mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang memanggil namanya.
"Park chanyeol???"gumam seulgi sedikit terkejut.
Chanyeol segera bangkit dari posisinya yang jatuh terduduk lalu tanpa ragu ia mengulurkan tangannya untuk membantu seulgi berdiri.
Meski ragu akhirnya seulgi menerima uluran tangan chanyeol untuk membantunya berdiri,sedetik kemudian seulgi merasa tubuhnya melayang karena kini chanyeol menggendongnya ala bridal.
"A...aaa...ke..kenapa kau menggendongku??"tanya seulgi gugup.
"Kakimu pasti sakit,sepertinya terluka parah"jawab chanyeol lembut.
Seulgi memejamkan matanya merasa malu,karena ada beberapa orang memperhatikan dirinya yang berada di gendongan chanyeol.
Tak lama berselang chanyeol mendudukkan seulgi di sebuah bangku yang berada di taman itu,lalu chanyeol pun ikut duduk di sebelahnya.
"Maaf..aku tak sengaja tadi"ucap chanyeol penuh penyesalan sembari membersihkan luka di kaki seulgi dengan sapu tangan miliknya.
"Ahhh sudah tak apa-apa...lagipula ini bukan sepenuhnya salahmu,sebelumnya aku jatuh tertabrak seorang anak kecil"seulgi tersenyum kaku.
"Apa kabarmu??"tanya chanyeol memandang seulgi lekat,ada sorot rindu yang dalam disana.
"Aku baik"jawab seulgi singkat tak berani memandang chanyeol.
Mereka berdua adalah teman semasa kuliah,mereka berada di jurusan yang sama sehingga mereka menjadi dekat.Sebenarnya chanyeol dulu sempat menyatakan cinta pada seulgi namun seulgi yang memang belum tertarik pada cinta akhirnya menolaknya.
Setelah mereka lulus kuliah,tak pernah ada komunikasi lagi di antara mereka.Baru hari ini akhirnya mereka di pertemukan kembali.Jadi beginilah jadinya ketika mereka bertemu kembali,penuh kecanggungan.