Ok???

1.2K 125 27
                                    

Happy reading...😙😙😙





Seulgi pov

Setelah menjalani pekerjaan yang tak ada habisnya akhirnya hari ini aku mendapat jatah libur.Kesempatan ini aku gunakan dengan sebaik-baiknya,apalagi pacarku juga libur hari ini.Jadilah saat ini kami sedang berkencan...tunggu tapi aku tak yakin ini bisa disebut kencan atau tidak???

Aku sedang berada di dorm EXO sekarang,jangan tanya kenapa aku ada disini karena jawabannya aku diajak berkencan oleh sehun yang tak lain pacarku namun dia mengajakku berkencan di dormnya.Sebenarnya tak masalah kami berkencan dimanapun asalkan bisa menghabiskan waktu berdua.

Tapi sayangnya kencan kali ini tak seperti yang kuharapkan.

Aku dan sehun duduk di sofa dengan sehun yang menyandarkan kepalanya dibahuku.Sedangkan di hadapan kami 7 lelaki tampan yang tak lain member exo sedang menatap serius layar laptopnya masing-masing sembari jarinya sibuk bermain di papan keyboard.Dan tentu saja sangat berisik sebenarnya....mereka sedang bermain game berjamaah.

"Wo..wo..wo...wo...lihat itu aku akan membunuhmu jongdae...wohoooo"

"Enak saja kamu yang akan mati duluan baek"

"Eyyyyy hyung kalian berdua yang akan mati karena aku yang akan membunuh kalian"

"Jangan banyak omong kkamjong kamu akan mati ditanganku"

"Yeol...kamu juga bisa mati ditanganku..Sudahlah kalian jangan berisik anak kecil...hyung kalian ini yang akan menang"

"Kalau begitu kamu juga anak kecil junmyeon...aku yang menang"

"Minseok hyung juga seperti anak kecil...kalian cuma banyak bicara karena aku yang akan membunuh kalian semua"

Itulah sedikit adu mulut yang aku dengar dari sekumpulan lelaki yang sedang bermain games,enatahlah games jenis apa yang mereka mainkan.

"Jadi kamu sudah dapat komputer baru??"aku melirik sehun yang masih bersandar dibahuku,ia barusaja bertanya padaku.

"Komputer??kamu tahu soal itu??"

"Tentu...aku menonton weekly idol dan kamu bilang ingin bermain games kan??"

"Benarkah kamu menontonnya??emmm sebenarnya aku tak terlalu menginginkannya apalagi setelah aku melihat mereka yang bermain game sangat berisik seperti ini,aku takut aku jadi seperti mereka.tapi sepertinya menyenangkan bermain games ramai-ramai seperti itu..haha"

Sedari tadi aku terus memegang ponselku dan sesekali memainkannya tapi tiba-tiba saja sehun mengambilnya.Aku pasrah saja toh dia selalu melakukannya dengan alasan untuk menghindari tindak perselingkuhan dan akupun terkadang melakukan hal yang sama.

Sehun menegakkan duduknya hingga tak bersandar lagi dibahuku dan kini berganti aku yang bersandar padanya.Tangannya aktif memainkan ponselku,pertama yang dia lihat adalah galeri.

"Folder baru hmmm??"

Aku hanya mengangguk sebagai jawaban.

Aku hanya mengangguk sebagai jawaban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang