🌻Seulgi🌻

751 96 1
                                    

Happy reading...😘😘😘



Seulgi adalah tolak ukur kesempurnaan bagi sebagian orang diluar sana.Bukan tanpa alasan wanita ini menjadi idaman dan pujaan.Pasalnya dari segi fisik wanita yang satu ini sungguh terlihat cantik dan menawan yang mampu membuat orang-orang bertekuk lutut,dari segi materi tentu saja wanita cantik ini berasal dari keluarga terpandang yang berlimpah harta dan dari segi percintaan seulgi sudah mempunyai suami dengan wajah tak kalah rupawan yaitu park chanyeol.Suami seulgi ini adalah seorang pengusaha yang sukses meski usianya masih terbilang muda.

Seulgi juga mempunyai sahabat setia yang tak kalah cantik dan bergelimang harta,krystal dan jennie.Ketiga sahabat ini benar-benar sudah seperti saudara,karena apapun yang terjadi ketiganya akan selalu ada untuk satu sama lain.

Namun yang namanya kehidupan tidak ada yang sempurna bukan??

Begitu juga dengan seorang seulgi.

"Kalian....."

Dengan wajah yang penuh emosi seulgi membuka pintu kamar krystal dengan kasar.Akibat tindakan seulgi itu krystal dan jennie yang berada di dalam kamar menjadi terlonjak kaget.

"Yakk pintuku bisa rusak bodoh.."

Krystal memaki seulgi karena kesal.

"Akan ku ganti kalau memang rusak"

Seulgi langsung menimpali krystal.

Tiba-tiba seulgi menepuk tangannya dua kali dan tiba-tiba beberapa pelayan rumah krystal memasuki kamar krystal dengan puluhan tas belanja yang berisi pakaian,tas dan sepatu bahkan peralatan make up yang tentunya dari brand-brand terkenal.Setelah meletakkan semuanya para pelayan kembali keluar.

"Apa-apaan ini??"

Jennie melihat tak percaya apa yang dibawa para pelayan.

Seulgi menutup pintu kamar dan berjalan mendekati kedua sahabatnya yang sedang bermalas-malasan di tempat tidur.

Raut wajah seulgi tiba-tiba berubah menjadi muram.

"Kalian..beli semua belanjaanku ya??"

"Apa??"

Krystal dan jennie kompak terkejut dan menimpali bersamaan.

Seulgi ikut mendudukan dirinya bersama kedua sahabatnya.

"Semua kartu kreditku di blokir..."

Mendengar ucapan seulgi lagi-lagi krystal dan jennie kompak memberikan respon,kedua wanita cantik ini meringis bersamaan merasa prihatin.

"Kenapa lagi sekarang??"

Jennie menatap seulgi serius.

"Semua gara-gara sepupuku yang selalu di puja-puja oleh orangtaku sendiri,yang katanya lebih segala-galanya dari diriku"

Seulgi berucap sebal sembari melampiaskannya pada sebuah bantal yang sedang ia pegang.

"Baru beberapa hari kemarin sepupumu membuat masalah,sekarang apalagi??"

Krystal nampak sedikit emosi merasa tak terima sahabatnya diperlakukan tidak adil.

"Iya kemarin sepupumu itu cari-cari kesempatan untuk menggoda suamimu di kantor,satu minggu penuh lembur bersama sampai tengah malam.Bayangkan apa saja yang terjadi saat itu??"

Bukkkk

Seulgi mendaratkan bantal yang ia pegang ke kepala jennie karena sembarangan berbicara.

"Suamiku tidak akan berbuat macam-macam jen..dasar bodoh"

TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang