🙌SeulHun🙆

1.1K 119 8
                                    

Happy Reading...😘😘😘









"Jadi hal penting apa yang ingin kamu sampaikan????"

Pertanyaan penuh selidik langsung menyambar gendang telinga sehun ketika memasuki apartemen rahasia miliknya dan sang kekasih tercinta,seulgi.

"Bisakah berikan aku pelukan atau ciuman dulu sebelum bertanya lebih lanjut??"protes sehun.

Seulgi yang sedari tadi berdiri di depan pintu masuk kini mulai berjalan masuk ke ruang santai apartemen mereka dan mengabaikan permintaan konyol kekasihnya.Begitupun dengan sehun mulai mengikuti kemana seulgi pergi,tentu saja dengan sedikit sebal karena tak mendapatkan pelukan atau ciuman selamat datangnya.

Kini seulgi memposisikan dirinya duduk bersandar di pinggiran sofa santainya dan tak ketinggalan sehun sudah duduk menghadap seulgi.

"Katakan apa hal pentingnya??"tegas seulgi.

"Bisakah kita bermanis-manisan dulu??"rengek sehun.

Seulgi memutar matanya jengah mendengar permintaan sehun yang selalu saja ingin bermanja-manja,bahkan disaat situasi seperti ini.

"Aku harus pergi latihan nanti malam jadi aku tak punya banyak waktu"tolak seulgi secara tidak langsung.

Sehun menghela napas pasrah kalau seulgi sudah berulangkali mengabaikannya,karena itu artinya seulgi benar-benar menolak.

"Oke..oke...aku akan katakan apa yang mau kamu dengar"pasrah sehun.

"Ya sudah mulai...."perintah seulgi.

Sehun menggerakkan tangannya untuk menggenggam tangan kekasihnya sebelum mulai bicara.

"Bisakah kamu menjaga jarak dengan semua laki-laki dimanapun itu??aku tak suka"suara sehun menandakan sedikit kesal namun terkesan manja.

"Maksudnya??"seulgi mengernyit sedikit bingung.

"Hampir disemua acara akhir tahun kemarin sepertinya kamu banyak berdekatan dengan para lelaki"jawab sehun.

Seulgi tertawa hambar mendengar jawaban dari sehun.

"Para lelaki??yang benar saja,siapa maksud kamu??"ucap seulgi tak terima bahkan melepaskan tangannya dari genggaman sehun.

"Itu yang sering dirumorkan pacaran sama kamu yang inisial PJ,kalian berdiri bersebelahan terus...."serang sehun.

Seulgi menggaruk kepalanya yang tidak gatal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Astaga...itu hanya kebetulan,lagipula kita hanya berdiri bersebelahan itu saja"

"Kan bisa saja membermu yang lain yang berdiri ditempatmu,kenapa harus kamu??ini sudah kesekian kali kalian selalu bersebelahan"

Bila sudah urusan cemburu seperti ini sehun akan susah berhenti dan seulgi harus menyiapkan berjuta alasan agar sehun mau percaya.

TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang