Happy reading...😘😘"Hey tunggu..."
"Sayang..."
"Seulgi..."
"Calon istriku...heyy tunggu!!"
"Ckk..keras kepala,untung cinta"
Chanyeol baru saja tiba di rumahnya,sebenarnya dia datang bersama seulgi namun karena seulgi sedang marah chanyeol di tinggal begitu saja.
Berkali-kali chanyeol memanggil kekasihnya namun tak digubris sedikitpun.Seulgi lebih memilih berjalan masuk ke dalam rumah chanyeol sendiri.
Tak ada sedikitpun rasa malu atau canggung yang menghampiri seulgi ketika masuk ke rumah chanyeol,karena seulgi terlalu sering mengunjungi rumah ini bahkan sering menginap.
"Dasar genit..mantan tambah cantik sedikit matanya langsung jelalatan"
Gerutu seulgi ketika memasuki rumah.
Namun langkah seulgi tiba-tiba terhenti ketika melihat pemandangam menarik di ruang bersantai rumah chanyeol.
"Haii..."Dengan hati-hati seulgi menghampiri ketiga orang yang membelakanginya.
"Oh hai seul..."
Kai langsung berbalik ketika mendengar suara seulgi menyapanya.
"Kai itu...??"
Seulgi menghentikan ucapannya.
"Kenalkan ini keponakanku..si cantik ini rahee dan ini raeon si gembul"
Kai memperkenalkan keponakannya satu persatu,sementara seulgi memberikan senyuman hangatnya.
"Ohh woww woww...apa ini??"
Chanyeol tiba-tiba datang bergabung dalam percakapan.
"Hyung..."
"Apa??"
"Aku titip mereka ya.."
"Hah??"
Hening sejenak.
"Oke.."
Itu bukan suara chanyeol melainkan seulgi.
"Tidak..kita harus selesaikan masalah dulu jadi tidak menerima jasa penitipan anak"
Chanyeol justru berpendapat lain dari seulgi.
"Hyuuuung..."
Kai merengek.
"Jangan dengar dia kai..aku yang akan menjaga keponakanmu,tenang saja"
"Benarkah??"
Seulgi mengangguk sembari tersenyum sementara chanyeol mengacak rambutnya kesal.