Chapter 2

24.6K 1.1K 38
                                    

Aperta merah berhenti tepat didepan pintu utama mansion Uchiha. Si bungsu Uchiha ini bergegas masuk ke dalam mansion.

" Pinky! "teriak Sasuke memanggil Sakura.

" Okearinasai, Sasuke-sama. "Sakura menghampiri Sasuke dan menunduk hormat.

" Make me food, now. "perintah Sasuke.

" Maaf? "tanya Sakura tidak mengerti.

" Huft. Buatkan aku makanan, sekarang! Apa kau tidak mengerti sama sekali bahasa ku? Dasar bodoh." Sasuke mengatakannya dg kesal. Tidak pernah dia berbicara panjang sebelum nya.

" Maaf,Sasuke - sama. Anda ingin makan apa? Nanti saya sampaikan pada Ayame. "tanya Sakura yg masih saja menunduk.

" Grilled chicken, salad mixed , French fries and tomato milk shake. Antarkan ke kamar ku. Tidak pakai lama. "jelas Sasuke berjalan menaiki tangga.

" Baik, Sasuke - sama. "ucap Sakura berusaha mengingat pesanan tuan muda nya.

" Kau yg harus memasak nya. "kata Sasuke menghentikan langkah Sakura.

Sebelum Sakura protes, Sasuke sudah terlebih dahulu masuk kamar nya. "tamat riwayat ku. "gumam Sakura menepuk jidat nya. Lalu dia berlari menuju dapur.

" Ayame. Lakukan sesuatu. "Sakura mengguncang bahu Ayame, wanita bersurai panjang itu sedang minum.

" Kau mau membuat ku tersedak? " tanya Ayame.

" Sasuke - sama ingin aku memasak untuk nya. "kata Sakura histeris." kau kan tau kalau aku tidak bisa masak. "

Ayame tertawa sampai memegang perut nya." tertawalah sepuasnya setelah kau membantu ku. "Sakura mencubit pinggang Ayame." Augh.. Sakit, bodoh. "umpat Ayame.

" Cepat bantu aku. "Sakura menghentakkan kaki nya.

" OK. OK. Lalu apa yg harus di masak?"tanya Ayame.

" Apa tadi ya? Grilled chicken, salad mixed, apalagi ya tadi? Emmm... Apa ya? "Sakura mencoba mengingat pesanan Sasuke.

" Jika kau salah menyebut, makanan yg kau buat juga salah. "jelas Ayame.

" Tomato milk shake dan kentang goreng. "Sakura menunjukkan deretan gigi putih nya.

" Baiklah, kita buat grilled chicken terlebih dahulu. Kau yg memasak, aku akan mengajari mu. "jelas Ayame.

Sakura mengangguk lalu mengambil bahan-bahan yg diperlukan sesuai arahan Ayame." yosh. Ganbatte. " Sakura memberi semangat pada diri nya sendiri.

Tanpa mereka sadari, sejak tadi ada seseorang yg memperhatikan mereka. Orang itu tersenyum samar atau lebih tepat nya menyeringai. Sakura menguncir rambut sebahunya dan memperlihatkan leher jenjang yg tertutup kerah seragam nya. Sayang sekali orang itu tidak bisa melihat wajah Sakura, karena dua gadis itu memunggunginya.

" Sakura -chan. "seru Naruto yg menyelonong ke dapur tanpa permisi."wah, harum sekali. Kau sendiri yg membuatnya?" Naruto mengalungkan sebelah tangan nya dibahu Sakura. Rahang seseorang yg sedang bersembunyi tiba-tiba mengeras, tangan nya mengepal.

" Sasuke - sama meminta ku untuk memasak. Kau tau sendiri kalau aku tidak bisa memasak. "jelas Sakura.

" Jadi, demi Si Teme itu kau memasak?" tanya Naruto.

"Sekarang aku maid pribadinya. Jadi apapun yg dia perintahkan, aku harus mematuhinya. "jelas Naruto.

Rambut kuning durian itu hanya mengangguk.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang