Sakura menggeliat dalam tidur nya. Tubuhnya terasa berat. Dia mengerjapkan mata nya menyesuaikan cahaya ruangan tersebut.
Sudah siang. Sakura sangat kaget. Dia bangun kesiangan. Seharusnya dia membangunkan Sasuke yg akan pergi kuliah.
Sakura berusaha bangun dari posisi tidur nya. Tapi setengah tubuh seseorang memeluk nya dg erat. Sakura berpaling pada seseorang disamping nya. Hidung mereka bersentuhan. Sakura dapat merasakan hembusan nafas orang itu.
" Sasuke. "kata nya dalam hati.
Dia ingat sekarang. Semalam Sasuke pulang dalam keadaan mabuk. Dan dia di suruh Naruto menjaga nya. Pasti pemuda durian itu sudah pulang sejak tadi. Jarum jam sudah menunjuk hampir angka sebelas.
Sakura melepaskan tangan Sasuke dari pinggang nya perlahan. Agar pangeran yg sedang tidur itu tidak terganggu.
" Pergi saja temui pria mu itu. Tidak usah memperdulikan aku lagi. "kata Sasuke dg mata masih terpejam saat Sakura akan turun dari ranjang.
Sakura menghentikan aksinya. Dia menoleh ke samping dan melambaikan tangan nya didepan wajah Sasuke." Dia mengigau. "kata Sakura dalam hati.
Saat Sakura akan turun dari ranjang,tangan Sasuke lebih dulu menarik nya hingga jatuh di atas Sasuke. Kelopak mata yg sedari tadi terpejam sekarang mulai terbuka dan memperlihatkan warna mata khas Uchiha.
" Mata ini lagi. "kata Sakura dalam hati.
" Kau mencintai nya? "tanya Sasuke datar.
" Siapa? "tanya Sakura dg ragu.
" Haruskah aku membawa mayat nya ke hadapan mu? "tanya Sasuke.
" Kau masih terpengaruh alkohol. Bersihkan diri mu agar terlihat segar." kata Sakura.
Sasuke menyingkirkan tubuh Sakura dari atas tubuhnya.
# # #
Sasuke menghampiri Sakura yg sedang membereskan tempat tidur nya. Dalam sekali tarik, gadis itu sudah ada dipelukan Sasuke.
" Ada apa? Handukan yg benar. Tubuh dan rambut mu masih basah. " kata Sakura. Saat ini Sasuke bertelanjang dada, pinggang nya hanya terlilit handuk putih.
" Berikan aku tanda disini. "Sasuke menunjuk leher nya.
" Apa? "tanya Sakura tak percaya.
" Sekarang. "Sasuke berjalan menuju ranjang, tangan nya menarik Sakura hingga menabrak tubuh nya dan mereka jatuh diranjang dg posisi Sakura diatas nya.
Wajah Sakura memerah sempurna. Dia sangat gugup. Sasuke meminta nya untuk membuat kiss mark dileher nya.
" Cepatlah. "Sasuke sudah memiringkan kepala nya ke samping.
Sakura mendekatkan wajahnya dg ragu. Dia tidak yakin bisa melakukan nya. Sakura mencoba mengingat apa yg Sasuke lakukan saat menggigit leher nya.
Perlahan, lidah Sakura menjelajahi leher Sasuke. Mengecup nya lalu menjilat nya lagi.
" Ssshhhh... Aaahhhh... "desah Sasuke.
" Apa kau merasa tidak nyaman? " tanya Sakura menghentikan aksinya.
" Lakukan sesuka mu. "ucap Sasuke.
Gadis itu mengangguk dan kembali melanjutkan yg tertunda.
Sakura menciumi rahang Sasuke dan menjilati nya dg lembut. Sasuke hanya bisa mendesis atas perlakuan Sakura. Tangan kiri nya memeluk erat pinggang Sakura dan sebelah nya lagi menekan pantat Sakura agar menempel pada milik nya yg sudah mengeras. Tidak hanya itu, Sasuke juga meremas pantat Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata wa tada watashi no monodesu
Teen FictionSakura adalah gadis yatim piatu yg menjadi maid kepercayaan Uchiha Fugaku. Sekarang tugasnya harus menghadapi sifat tuan muda nya, Uchiha Sasuke. Putra bungsu Uchiha Fugaku ini selalu berbuat masalah sejak kembali ke tanah air.