Chapter 7

21.9K 911 18
                                    

Sakura menghentikan Aperta merah dihalaman parkir Chidori University. Lalu dia keluar dari kemudi dan berjalan menuju pintu penumpang untuk membukakan pintu pangeran Uchiha.

" Saat aku kirim pesan, cepat kau datang dan jangan terlambat. "ucap Sasuke.

" Baik, Sasuke - sama. "ucap Sakura membungkuk hormat.

Sasuke segera melangkahkan kaki nya melewati koridor menuju kelas nya. Sakura masih melihat Sasuke dari tempat nya berpijak." pasti menyenangkan bisa belajar seperti mereka. "ucap Sakura.

" Jika kau mau, aku akan mendaftarkan mu dan juga membiayai kuliah mu hingga selesai." ucap seseorang yg ada disamping nya.

" Gaara. Sejak kapan kau disini? " tanya Sakura dg ceria.

" Merindukan ku? "goda pemuda bertato AI itu.

" Sangat. "ucap Sakura dg nada dibuat seimut mungkin.

" Apa yg kau lakukan disini? "tanya Gaara.

" Mengantar Sasuke - sama. "jawab Sakura.

" Ku rasa dia tidak semanja itu. "kata Gaara.

" Tangan kanan nya terluka. Jadi aku yg antar jemput untuk sementara. " jelas Sakura.

" Aku jadi banyak waktu untuk bertemu dg mu. "ucap Gaara.

" Ah, kau ini. Aku pulang dulu ya. Pekerjaan ku masih banyak. "pamit Sakura.

" Lain kali kita ke taman bermain. OK? "

" Emmm... Aku tidak janji. "

" Kau ada waktu libur kan? "

" Ada. Setiap hari minggu. "

" Aku akan menjemput mu. "

" Tidak janji ya. Nanti aku akan menghubungi mu. "

" Aku tunggu kabar mu secepatnya. "

Tanpa mereka sadari, seseorang mengepalkan kedua tangan nya. Dia memperhatikan mereka sejak tadi dari lantai atas gedung." Awas saja kau. "gumam nya.

# # #

Jarum jam baru menunjuk angka 7 tepat. Sakura masih sibuk menyiapkan sarapan. Meski libur, dia tidak mau diam saja.

" Ohayou... " sapa Itachi yg sudah duduk manis di bangku nya.

" Ohayou, nii-san. "sahut Sakura.

" Wah, apa menu hari ini? "tanya Itachi melihat seisi meja.

Ada scramble eggs, roti tawar dan berbagai selai, dan segelas susu di depan bangku masing-masing.

" Jangan hanya dilihat, ayo kita sarapan. "ucap Mikoto yg baru datang bersama Fugaku .

" Panggilkan Sasuke. "perintah Fugaku.

" Aku disini. "ucap Sasuke menghampiri meja makan dg malas. Terlihat masih ngantuk, mandi saja belum. Penampilan nya masih berantakan. Sasuke duduk disamping Itachi sambil melihat menu sarapan nya.

" Aku mau yg lain. "ucap Sasuke melihat ke arah Sakura.

" Saya akan mengatakan pada Ayame. Permisi. " ucap Sakura membungkuk lalu pergi.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang