Chapter 13

18.4K 761 8
                                    

Sasuke menggeliat dalam tidur nya. Kelopak mata nya berkedip menyesuaikan cahaya ruangan. Tidak ada cahaya. Lampu tidak ada yg menyala.

Kepala nya berpaling ke samping tidur nya mencari seseorang yg sudah tidak ada disamping nya.

" Sakura... "panggil nya dg suara khas orang yg baru bangun tidur.

Tidak ada jawaban dari gadis itu. Kedua mata nya menyapu ke seluruh ruangan. Tirai dikamar nya sudah di ganti. Sejak kapan? Mata nya kini tertuju pada jarum jam yg sudah menunjuk angka lima lebih.

Ceklek.
Pandangan Sasuke tertuju pada pintu yg terbuka.

" Ku pikir kau belum bangun. Cepat mandi. "kata Sakura, meraih saklar yg berada disamping pintu dan menekannya.

Ctek.
Ruangan yg tadi nya gelap sekarang menjadi terang.

" Kenapa kau meninggalkan ku sendirian? "tanya Sasuke, beranjak dari ranjang nya.

" Aku kan harus mencuci tirai nya. Pekerjaan ku bisa menumpuk jika aku tidur terlalu lama. "jelas Sakura.

" Sebutkan jadwal mu setiap hari. " perintah Sasuke.

" Tidak setiap hari sama. "jelas Sakura.

" Sebutkan saja. "Sasuke meraih pinggang Sakura dan merapatkan tubuh mereka.

" Membangunkan mu di pagi hari, membantu Ayame menyiapkan sarapan dan makan siang juga makan malam, membereskan kamar mu dan seisinya, mencuci pakaian mu, menyetrika dan menuruti semua perintah mu. "Sakura menghitung dg jarinya.

" Bukankah soal makanan itu sudah menjadi tugas Ayame? Kenapa kau membantu? "

" Karena dia juga sering membantu ku dalam segala hal. "

" Oh. Kapan kau tidur siang? "

" Hampir tidak pernah. "

" Kenapa? "

" Pekerjaan ku bisa menumpuk. "

" Apa kau tidak lelah? "

" Untuk itu aku libur di hari minggu. Jadi aku harus memanfaatkan waktu libur ku sebaik mungkin. "

" Kencan dg setan merah itu apa juga termasuk dalam agenda libur mu? "

" Hahhhh. Mulai lagi. "Sakura membuang muka nya ke sembarang arah, yg penting tidak bertatap dg majikannya ini.

" Aku benar kan? "Sasuke menarik wajah Sakura agar melihat nya.

" Waktu nya mandi. "ucap Sakura, mengalungkan kedua tangan nya dileher Sasuke.

" Apa kata magic nya? "tanya Sasuke.

" Kau bau. "jawab Sakura.

" Hei, aku selalu wangi meski belum mandi. "ucap Sasuke.

" Terserah. Cepat mandi sana. "Sakura mendorong dada Sasuke.

" Berikan aku sesuatu agar aku melepaskan mu. "Sasuke memberi penawaran.

" Mulai lagi. "kata Sakura dalam hati. Sakura sedikit berjinjit lalu mengecup bibir Sasuke sekilas.

" Apa lagi sekarang? "tanya Sakura.

" Ganti pakaian mu. Aku ingin keluar."kata Sasuke sebelum masuk kamar mandi.

" Apa aku harus ikut? "tanya Sakura.

" Apa kau hanya mau pergi dg setan merah itu? "tanya Sasuke dg mata yg sudah berubah.

Sakura meneguk ludahnya. Melihat mata Sasuke yg sudah seperti itu, lebih baik kabur. Sakura menutup pintu kamar dan berlari menuruni tangga. Dalam hati, Sasuke tertawa puas melihat Sakura tidak bisa menolak hanya karena melihat warna mata nya.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang