" Selamat datang kembali, Sasuke- sama." ucap seluruh pekerja di mansion Uchiha tanpa terkecuali. Mereka membungkuk hormat memberi salam pada tuan muda mereka yg baru kembali dari Amerika.
Mata Sasuke menyapu apa yg ada didepan mata nya dan berhenti pada seorang maid dg surai merah muda. "you're a pink hair. Come closer to me, now." kata Sasuke dg tegas.
Sakura yg merasa di panggil, segera maju beberapa langkah dari barisannya. "what is your name?" tanya Sasuke. "Nama saya Sakura." jawab nya. "have you been working here for a long time?" tanya Sasuke.
" Ini Jepang, bukan Amerika. Jadi gunakan bahasa yg benar. "tegur Fugaku pada Sasuke sebelum Sakura menjawab pertanyaan pemuda itu.
" Hn. "ucap Sasuke singkat." mulai hari ini Sakura yg akan menjadi maid pribadi mu. Dan kau, Sakura. Bawa koper Sasuke ke kamar nya. "Fugaku memberi perintah lalu meninggalkan ruangan tersebut." baik,Fugaku - sama. "ucap Sakura.
Tanpa banyak komentar, Sasuke berjalan menaiki tangga menuju kamar nya. Sakura membawa koper besar milik tuan muda nya dan segera meninggalkan ruangan.
Sasuke membuka pintu kamar nya. Melihat seisi kamar nya yg tidak berubah setelah bertahun-tahun dia meninggalkan Jepang.
" Maaf, Sasuke - sama. Saya mohon ijin untuk merapikan pakaian anda. "ucap Sakura menunduk hormat.
" Hn. "ucap Sasuke yg sedang merebahkan tubuhnya diranjang.
Sakura dg telaten dan cekatan merapikan barang-barang Sasuke pada tempat seharusnya. Sementara sang pemilik kamar sedang sibuk dg smartphone nya.
" Saya sudah selesai dg pekerjaan saya. Apa anda menginginkan sesuatu? "tanya Sakura.
" Hn. "ucap Sasuke.
" Maaf ? "tanya Sakura tidak mengerti.
" Tidak. "ucap Sasuke tanpa mengalihkan pandangannya dari benda persegi ditangannya.
" Kalau begitu saya permisi. "ucap Sakura lalu keluar dari kamar Sasuke.
" Sakura -chan. "sapa pemuda dg rambut kuning durian nya saat Sakura menuruni tangga.
" Naruto. Sedang apa? "tanya Sakura tersenyum manis.
" Ku dengar Sasuke sudah sampai. " kata Naruto.
" Benar. Baru saja sampai. Sekarang ada dikamar nya. "jelas Sakura.
" Baiklah. Aku ke kamar nya dulu. " kata Naruto menepuk bahu Sakura lalu menaiki tangga menuju kamar Sasuke.
Saat Sasuke hendak ke kamar mandi..." teme..Aku merindukan mu. " seru Naruto merentangkan kedua tangan nya setelah membuka pintu. Segera dia berhambur memeluk Sasuke sebelum pria bersurai raven itu menghindar.
" Sesak, baka. "Sasuke berusaha melepaskan pelukan maut Naruto.
" Kenapa kau lama sekali pulang nya? Aku rindu. "kata Naruto setelah melepaskan Sasuke.
" Melihat mu seperti ini rasa nya aku ingin kembali lagi. "ucap Sasuke langsung masuk ke kamar mandi dan mengunci pintu nya.
" Kau jahat sekali, teme. "Naruto menggedor pintu kamar mandi.
# # #
" Selama aku pergi, ku percayakan perusahaan pada mu. "kata Fugaku sebelum masuk kedalam mobil.
" Aku mengerti, tou-san. "ucap Itachi, putra sulung Fugaku.
" Sakura. Aku juga percayakan Sasuke pada mu. Apapun yg terjadi, jangan pernah berhenti untuk memperhatikan nya ya. "ucap Mikoto sambil memeluk Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata wa tada watashi no monodesu
Fiksi RemajaSakura adalah gadis yatim piatu yg menjadi maid kepercayaan Uchiha Fugaku. Sekarang tugasnya harus menghadapi sifat tuan muda nya, Uchiha Sasuke. Putra bungsu Uchiha Fugaku ini selalu berbuat masalah sejak kembali ke tanah air.