Chapter 8

19.8K 846 10
                                    

Jantung Sakura seakan berhenti detik itu juga. Bagaimana tidak? Saat dia akan membuka pintu kamar nya, ada hiasan indah yg menggantung disisi kanan kiri pintu. Mau tau apa? Pakaian dalam Sakura yg bergambar hello kitty dan micky mouse.

Entah siapa yg dg rajin nya menulis ucapan WELCOME TO THE PALACE di atas pintu kamar Sakura. Gadis itu segera membuka pintu kamar dg maksud untuk mengambil gunting. Akan tetapi, " Astaga." ucap Sakura menepuk jidat saat masuk kamar nya.

Dia langsung disuguhi pakaian yg berantakan semua dilantai. Bahkan pintu lemari nya juga terbuka dan terlihat kosong.

Sakura menarik nafas nya dg kuat dan... "Sasuke!" teriak Sakura sekuat tenaga. Tidak peduli semua penghuni rumah mendengar teriakannya termasuk Mikoto dan Fugaku.

Sasuke tertawa didalam kamar nya saat dia mendengar Sakura meneriakkan nama nya. "that's just the beginning. You wait for the rest." ucap Sasuke dg seringai liciknya.

# # #

"

Maaf ya, aku tidak bisa menghentikan nya. "ucap Ayame yg kini membantu Sakura merapikan kekacauan di kamar gadis itu.

" Menyebalkan. "ucap Sakura.

" Untung saja Fugaku - sama sedang ada acara makan malam diluar dg Mikoto - sama. Dan juga Itachi - sama keluar sejak tadi siang. "

" Dia seperti anak kecil. "

" Sarapan yg kau buat untuk nya tidak disentuh sama sekali. Yg ada, saat tau kau pergi, dia langsung menendang bangku. Malahan sempat adu tatapan mata dg Fugaku - sama. "

" Sungguh? "

" Kau bisa tanyakan pada yg lainnya. Itachi - sama tidak berani mendekat. Kalau tidak dipisahkan Mikoto - sama, mungkin mereka akan melakukan yg lebih. "

" Ada apa dg nya? "

# # #

Sakura membangunkan Sasuke seperti biasa nya. Jadwal di pagi hari sebelum membantu Ayame menyiapkan sarapan.

Dg malas Sasuke bangun dari tidur nya dan menuju kamar mandi. Sakura hanya menggelengkan kepala nya melihat Sasuke yg sangat susah dibangunkan.

Gadis merah muda ini kembali ke lantai bawah untuk menyiapkan sarapan. "kejutan apa yg kau dapat di kamar nya?" tanya Ayame saat menata piring di meja makan.

" Tidak ada. Seperti biasanya. Dia susah sekali bangun pagi. "jawab Sakura sambil meletakkan beberapa gelas susu pada tempat yg seharusnya.

" Kau memang harus ekstra sabar. " kata Ayame.

Sakura hanya mengangguk,mereka kembali melanjutkan pekerjaan.

Satu per satu majikan mereka keluar dari sarang dan duduk di bangku masing-masing. Tak ketinggalan juga Sasuke yg sudah duduk dibangku nya. Ransel polo nya dia letakkan disamping bangku dia duduk.

Sakura berdiri tak jauh dibelakang Sasuke. Sedangkan Ayame berdiri dibelakang Mikoto. "kita mulai sarapan nya." ucap Fugaku. "akan aku ambilkan." ucap Mikoto berdiri dari bangku nya, mengambil piring Fugaku dan menyendokkan nasi goreng lengkap dg lauk pauk nya.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang