Chapter 12

18.2K 815 9
                                    

Sasuke melihat Gaara yg sedang berjalan menyusuri koridor. Dg cepat Sasuke melangkah ke arahnya. Dan dg sengaja dia menabrak sebelah bahu Gaara.

" Apa masalah mu? "tanya Gaara menarik lengan Sasuke saat pemuda itu hendak pergi.

" Apa?! "teriak Sasuke menghempaskan tangan nya dan mendorong Gaara.

" Jika kau ingin mencari masalah dg ku, katakan apa masalah mu! "Gaara balik mendorong Sasuke hingga menabrak dinding.

" Jangan berani mendekati nya! " Sasuke menarik kerah kemeja Gaara.

" Apa masalah mu? Dia bukan milik mu! "Gaara melepas paksa tangan Sasuke dari nya.

" Dia milik UCHIHA. "ucap Sasuke menekan pada kata Uchiha.

" Heh! Apa peduli ku? Dia hanya maid di rumah mu. Dia bukan anggota klan mu. Cepat atau lambat, aku akan membawa nya pergi dari sana. "

" Jangan harap kau bisa melakukan nya! Dia hanya milik ku! Uchiha Sasuke! "teriak Sasuke, setelah itu meninju Gaara hingga terjungkal.

Gaara tidak tinggal diam. Dia bangkit dan membalas tinjuan Sasuke. Terjadi lah adu jotos antara mereka. Tidak ada yg berani mendekati dua pemuda itu meski banyak yg melewati nya. Mereka lebih memilih menyingkir.

" Woy! Apaan ini?! "teriak Naruto yg tak sengaja lewat.

" Bantu aku bodoh! "teriak nya pada siapa saja melihat kejadian ini.

Naruto melerai perkelahian mereka dg dibantu beberapa mahasiswa lain nya.

" Jangan ikut campur! "teriak Sasuke pada Naruto.

" Berisik! "Naruto balik berteriak.

Mereka akhirnya dapat dipisahkan meski masih saling meronta minta di lepaskan.

Bugh!

Naruto menghempaskan Sasuke begitu saja ditaman belakang. Hinata hanya bisa diam melihat mereka  berdua.

" Kenapa kalian bisa berkelahi? Hah?! Memalukan! "teriak Naruto.

" Sudah ku katakan jangan ikut campur! "teriak Sasuke tak mau kalah.

" Tolong hentikan kalian berdua. Ku mohon jangan bertengkar. "kini Hinata berdiri diantara mereka.

Sasuke mengambil ransel nya yg terjatuh dan pergi begitu saja." mau kemana kau?! "tanya Naruto berteriak.

" Biarkan dia menyendiri dulu. "kata Hinata.

# # #

Gaara menghentikan mobil nya dipinggir taman sesuai isi pesan yg dia terima.

Kedua mata nya menyapu ke seluruh penjuru taman. Dia tersenyum saat melihat seseorang yg dia cari sedang duduk sendirian di bangku taman. Segera dia berlari menghampiri nya.

" Lama menunggu ku, Sakura? "tanya Gaara saat duduk disamping gadis itu.

" Aku baru sampai. "jawab Sakura.

" Ada apa? "

" Aku sudah bilang lebih baik kita bertemu saat kau libur saja. Jika begini kau harus membolos. "

" Jika menunggu libur, belum tentu kau datang. Seseorang pasti akan mengacau. "

" Sasuke - sama maksud mu? "

" Siapa lagi? "

" Ada apa dg mu? "tangan Sakura terulur menyentuh sudut bibir Gaara yg berdarah.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang