Kata orang, Cinta itu momen bahagia, momen yang kadang bikin bisa nemuin kekosongan hati kita. Kata orang, Cinta adalah hal terindah. Kata siapa? Kata siapa Cinta bisa buat bahagia?
Menurut Vernon, Cinta bahkan bisa bikin dia gila.
Gimana ga gila, ceweknya aja gapernah peka sama dia.
"Ji, tar pulang bareng" Ucap Vernon melihat kearah Umji, membuat gadis itu menganggukkan kepalanya tanda bahwa dirinya menyetujuinya. Yang kemudian dijawab, "sip"
"Tapi temenin gua makan dulu, non. Laper, si Sowon marah-marah mulu daritadi" Sambung Umji menutup resleting tasnya dengan kasar.
"Yeee, malah curcol" Sahut Vernon keluar duluan dari kelas, yang kemudian diteriaki oleh Umji.
"VERNON LO NGAJAKIN PULBAR, TAPI MALAH NINGGALIN. TUNGGUIN IHHH"
***
"non, sowon ama seungcheol putus?" tanya Umji sembari melahap makanan yang tadi dipesannya.
"Paling bsk balikan" Jawab Vernon santai mengunyah makanan nya
"Eh iya, tar anterin gua ke kantor pos dulu. Gua pengen ngirim surat buat adek gua" Sambung Vernon, yang di angguki oleh Umji.
Dan kemudian mereka berdua fokus dengn makanan masing-masing.
Sampai..
"Makanannya belepotan amat etdah" Ucap vernon ngebersihiin bekas makanan disisi kanan bibir umji.
"GAS TEROS BRADERRR"
"CIAAAAAA, JEDOR JEDOR"
"YUJU DOKYEOM BACOT LO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fanfiction" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee