1.7

229 47 0
                                    

"Gua mau mundur, tapi Lo terluka gara-gara dia. Gua harus apa?"

Istirahat kali ini, tumben-tumbennya gak Vernon atau Chanwoo atau moonbin atau bahkan si sibuk Minho, gak ada yang ngantin. Yang akhirnya pada ngumpul dibelakang kelas yang emang disebut-sebut kelas sibuk dan bertabur bintang itu.

"Elah non, sibuk bener dah lu" celetuk Kino pada Veron yang emang lagi sibuk sama handphone-nya.

"Apasih njirr" Balas Vernon nempeleng kepala Kino, yang emang notabene-nya tukang ngalus satu sekolah bareng si kakak kelas mingyu.

"ANJING UMJI SAMA WUSUK ANAK BARU YANG DI SEBELAH??!" Heboh Seungkwan sambil mukul-mukul paha Chanwoo gemes, sementara Chanwoo yang lagi nyender ganteng langsung tereak-tereak karena seungkwan kalo heboh itu mukulnya luar biasa heboh.

"Anjingggg Sakeeettt goblokkk" Seru Chanwoo, sementara Seungkwan yang emang lagi heboh bodo amat-in Chanwoo yang lagi teriak-teriak kesakitan karena pahanya ke pukul tanpa henti.

"Lah anjir, wusuk bukannya sama si yein anak ips 2?" kata Yuto kemudian ngambil handphone Minho yang emang lagi dititipin di kantong almameternya.

"Nih bentar nih" Kata Yuto lagi ngetik keyword di instagram, kemudian Gak lama, "Tuhhhh, nge sg berdua lagi dimana di loc-nya?"

Vernon yang Emng lagi masa-masa move on, nge-bodoamatin temen sekelasnya yang hebring. Padahal jauhh, didalam hatinya dia jug pengen tau. Tapi, ya. Gengsi.

"Coba sini gua liat" kata Moonbin pada Yuto, tapi bukan Yuto kalo nurut ama temennya.

"Liat aja sih di Instagram nya yein" Jawab Yuto batu, sementara Moonbin yang Sedang masa pengiritan Kuota langsung kesel gitu aja. Kemudian, ngelirik Vernon lamaaaaaaa. Bahkan, ampe tatapannya kayak Orng homo.

"Apa sih anjing, bin. Geli goblokk" ucap Vernon nabok Kepalanya Moonbin.

Moonbin cengengesan.

"Hehehehe, mana sini hp lu" jawab Moonbin, Vernon langsung ngedelik, lalu ngasih hp-nya gitu aja ke Moonbin.

"Umji Ama lu kenapa, non" tanya Minho, Vernon cuma naekin bahunya.

"BEDEUH GONJANG GANJING" tereak donghan gatau malu sambil megangin jantungnya serasa kesakitan.

"Gua punya kembaran tolol amat" kata donghyun geleng geleng kemudian makan bento buatan pacarnya tentu saja h3h3.

"ANJIRR UDAH JADIAN SI WUSUK AMA YEIN"













Vernon baru pulang sekitaran jam setengah 5 sore, persetan karena remedial Vernon jadi ogah sok Sokan jadi anak nilai pas Pasan.




"Umji, dengerin dlu"

Vernon yang awalnya lagi jalan ngelewatin taman sekolah jadi ngerem berhentiin kakinya.

"Apalagi sih? Udah jelas kan semuanya?"




"sumpah aku ga jadian Ama dia"

Vernon yang tadinya bimbang, akhirnya buang jauh egonya. Dia ngelangkah ngedeketin arah sumber suara. Karena satu firasat yang buat dia tak ragu, perempuan itu sedang terluka.

"TERUS ITU APA"

"umji, please.."









Bener aja, ada wooseok yang coba jelasin semuanya dan umji yang gamau ngedengerin apa-apa.

"ji." tepat setelah Dia ngeliat umji nepis tangan Wooseok, vernon langsung manggil namanya. membuat umji nengok, sama wooseok.

"ayo pulang, dicariin bang jin" sambung vernon sembari menyiapkan diri jika kali kali umji menatapnya sinis. tapi, malah


"Ayo."














Dan, hari itu, lelaki itu mengetahui, bahwa ternyata gadis itu masih membutuhkannya.



143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang