" Ketika kecewa kembali datang."—
"aelah, nyettt napa si lu ah" ucap vernon pada chanwoo yang sedari tadi diem aja, bahkan mentok cuman nyengir. Benerab gak biasa, karena menurut vernon, chanwoo diem itu serem bgt pls.
"kayaknya bener yeri, gua masih suka sama sinb" jawab chanwoo pelan, pelan banget Ampe vernon ga denger awalnya dengan jelas, tapi mendengar dengan jelas masih suka sama sinb-nya.
"tobat goblok pacar temen lu" balas vernon kemudian nyalin tugas bahasa inggrisnya,
"salah ga si, gua suka Ama temen gua sendiri?"
Vernon tertohok seketika sehingga refleks berhenti menyalin tugasnya, kemudian melihat chanwoo yang sedang menyender dibangku sembari menatap langit langit kelasnya.
"gua udah coba, sekeras mungkin buat ngelupain perasaan gua," chanwoo mengulum bibirnya kedalam, kemudian menghela nafas beratnya sendiri sambil menatapi nasibnya,
"tapi sekeras apapun gua ngelupain, yang ada gua keingetan dia terus. dia gimana, kalo butuh sesuatu apa dia masih bakalan lebih dulu Dateng ke gua, kalo dia seneng apa tetep gua yang dia datengin, kalo dia nangis apa ada orang lain yang buat dia bahagia." Sambung Chanwoo tersenyum kecut mengingat nasibnya saat ini, mengingat bagaimana pertama kali gadis yang ia sukai mengatakan bahwa gadis itu menyukai moonbin, sahabatnya sedari kecilnya juga.
Tanpa disadari, vernon juga ikut tertohok sendiri. Vernon mencoba melupakan umji, bahkan ia mencoba dengan memperbanyak kegiatan agar ia melupakan gadis itu. tapi yang ada kenyataannya, bukannya melupakan yang ada bayangannya semakin lekat.
Ia menoleh ke bangku yang umji duduki, yang sudah terisi tasnya karena gadis itu sudah masuk tiga hari yang lalu. gadis itu tampak tengah tidur dengan tenang, membuatnya menjadi lebih menertawakan dirinya sendiri karena kebodohannya terhadap gadis semasa kecilnya.
—
lagi-lagi umji menghela nafasnya, kemudian menatap jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul delapan malam, tapi lelaki yang ia tunggu—siapa lagi jika bukan wooseok— belum datang padahal ia sudah menunggu selama dua jam.
drrt!
Suara ponselnya membuat ia segera membuka handphone miliknya, yang dibuka ternyata gak penting karena cuman grup kelas dan grup modern dance-nya. Ia menghela nafasnya, berniat menutup handphonenya sampai akhirnya sebuah notifikasi DM Instagram yang membuatnya tertarik, yang tak lama wajahnya berubah, menjadi rautan kecewa yang hanya ada pada gadis itu.
hwg.sinb
Sent a storykimumji
Apaan?hwg.sinb
liat ajakimumji
itu Wooseok?hwg.sinb
bisa liat kan?see? gua serius waktu bilang jangan sama wooseok.
—
ntar lagi yey
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fanfiction" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee