"menyerah atau tetap?"
_
"pake helm-nya" ucap vernon ketika umji hanya menatap helm-nya tanpa berkata apa apa dan tidak bergerak apa-apa.
"umji" panggil vernon lagi yang berhasil membuat umji sadar dari lamunannya.
"ah? ohiya" jawab umji kemudian memakai helm lalu menaiki motor vernon.
Hening, itu yang mereka rasakan.
"ini, makasih" ucap umji memberikan helm-nya ketika sudah sampai didepan rumahnya, vernon yang baru mematikan motornya langsung menerima helm-nya, dan setelah itu gadis berjalan. tapi saat selangkah langkahnya berhenti karena vernon bertanya,
"ji, kita kenapa sih?" Tanya vernon menatap umji dari belakang, sementara gadis yang ia tanyakan meremas tali tasnya.
"kenapa tiba-tiba Lo ngejauh?" Tanya vernon lagi, membuat umji mengulum bibirnya kemudian mengambil nafasnya dan berbalik menatap vernon.
"vernon,"
"kita sama-sama udah dewasa, kita ga selamanya sama kayak kita kenal dulu" jawab umji membuat vernon mengerutkan keningnya,
"gua mau kita ngejauh, gua mau sendirian tanpa ada Lo dihidup gua secara menyeluruh kayak dulu, gua—"
"kenapa?" Potong vernon menatap umji yang kini menatap sepatunya. mendengar pertanyaan lelaki itu, umji tertawa kecut mendengarnya.
"karena ga selamanya kan lo bakalan ada buat gua?" Kini gantian vernon yang tertawa kecut mendengarnya, gimana bisa umji mengatakannya disaat malah kenyataannya sebaliknya.
"Selama ini, gua nyoba buat selalu ada buat lu. lu sedih, gua ada, lu bahagia, gua ada, lu nangis, gua pundak Lu. Kenapa lu begini sekarang?"
"vernon, gua ga pernah minta apa apa dari Lo, dan itu Lo sendiri yang mau. karena itu, gua mau negasin kita ga bisa begini."
"terus Lu mau apasih?"
"gua... mau bahagia, mau bebas."
—
GA NYAMBUNG BANGETT
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fanfiction" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee