0.3

1K 171 18
                                    


"non, gua ga bisa ke kantin bareng lu, sorry yah" Ucap Umji lalu pergi keluar kelas begitu saja, membuat Vernon yang saat itu sedang menyalin catatan Minghao langsung menengok dan mengejar Umji keluar kelas.


"UM--




















--ji" 

Vernon langsung diem ngeliat Umji yang lagi didepan kelas XI-3, dan tepat disaat Vernon pengen teriakin Umji,

Umji jalan sama anak baru. Cowok. Dan Umji keliatan bahagia banget.




You know thats Vernon Felling?





Nyesek.








Gabisa Berkata apa-apa serius.






































"non, Somi nelpon" Ucapan Minghao membuat Vernon menoleh kearah Minghao, lalu bergegas mengambil Handphone miliknya di Mejanya.

***

"Kantin rame ga?" Tanya Wooseok, Lalu Umji menyahut.

"Liat aja dikantin"



Dan dikantin...

Penuh.  

Banget.













Kantin udh kayak pasar, Rame banget. Sebenernya Umji pengen Makan dikantin, klo rame gini?

"Eum, kayaknya kita gabisa makan dikantin" Ucap Wooseok masih memandangi sekitar.

Umji kzl.



Tapi, Seneng.






Klo begitu kenapa ga makan diatap? Berduaan ama Wooseok. eeeeee aaaaa


"Yaudah, Kita makan diat--"













"Oh! Itu kosong, Ayo" Potong Wooseok berlari kecil, membuat Woooseok tidak menyadari bahwa tangannya menarik tangan Umji, membuat Umji salah tingkah.




***






"Si anjing, giliran gaada temen ngantin ke kita. Anjing doangan lu, non" Ucap si Wonwoo, lelaki bermulut pedas yang levelnya melebihi Bon cabe.

"Teros bang teros, gua juga kesel" Sahut Dini mulai memanaskan suasana, membuat Jun -- lelaki disebelahnya menggeplak keras kepala Dino.

"Bodo amat, gua budeg" Balas Vernon, membuat Mingyu nyeletuk,

"Aminin ga nih" Sahut Mingyu,

"AMIN" teriak Seungkwan, membuat yang lain malu.





Please, Suara Seungkwan keras bat. Ampe yang dikantin ngeliatin mereka, walaupun udh ngeliatin dari tadi.





"Lu bawa bekel dua, non? Buat gua nih pasti" Dan kegeeran seorang Lee Dokyeom langsung membuat Junghan nyeletuk, "Paling buat Umji"

143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang