" kebahagian ku adalah melihatmu tersenyum bahagia walau bukan aku sang pencipta senyum bahagiamu. "-------
"oi, bin!" Kata Vernon kemudian merangkul Moonbin, teman semasa mos-nya. Sementara, Moonbin yang dirangkul kebingungan dan menengok kebelakang seolah-olah mencari orang.
"Lah ngapa dah lu?" Tanya Vernon.
"Nyari si umji, biasanya kan dimana ada lu Ada dia juga." Jawab Moonbin, sementara air muka Vernon berubah tanpa alasan meski tidak terlalu terlihat dikarenakan wajahnya tampannya yang memang setiap hari terlihat cerah tanpa beban.
"Kemana dah dia? Sakit?" tanya Moonbin kemudian melirik Vernon, lalu berjalan sesantai biasanya.
"Kagak, au dah kemana. Ama pacarnya kali" Jawab Vernon terlihat biasa tetapi seperti seseorang Yang acuh.
"Duluan, bin. Fisika gua belom" Kata Vernon melepas rangkulannya dan berlari menuju kelasnya. Tapi, dia berbalik— "OH IYE, KATA SINBI DIA MARAH SAMA LU"
Moonbin langsung emosi.
—
......"Lah tumben lu fisika belom ngerjain??" Heran Seungkwan sama Vernon yang lagi fokus nyalin pr-nya Yebin. Sementara, Yebin yang dicontekin Vernon langsung mukul Seungkwan make buku paket fisika-nya.
"Biarin sih, wan. Kasian anak orang lagi galau" Jawab Yebin kemudian Seungkwan langsung mingkem. Masalahnya ya, kalo dia nyari masalah sama Yebin bisa-bisa diblacklist dari daftar yang boleh nyontek ama dia.
"HAHAHAHA, MASA IYA SIH"
"IYA ANJIRR, SAKIT TAU GAK IDUNG GUA KENA BOLA???"
"HAHAHAHA, AWAS MENDEP KEDALEM IDUNG NYA"
"SINI LU GUA MENDEPIN"
"IHHHHH, WUSUUKKK!!!!"Sekelas langsung hening. Bahkan, Dahyun yang lagi berantem sama Yuto langsung diem pas denger suara dari koridor lantai tiga.
Semuanya kompak ngeliatin Vernon, yang dengan santainya nyontek ke Yebin.
Bahkan, Yebin aja gak berani buka mulut padahal label dia dikelas mipa 4 itu nyai-nya.
"Lah, biinn, nomer tiga mana?" Tanya Vernon langsung ngebuyar-in satu kelas. Dan, hebatnya langsung berisik lagi.
Sementara, didalam pikirannya Vernon bener-bener pingin nonjok muka Wooseok Ampe puas.
Lain, dihatinya. Yang ikutan senang denger suara ketawa tadi, meski yaa... Dia ketawa bukan buat dirinya, tapi buat orang lain.
—
:(
Unpub or next???
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fanfiction" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee