0.2

1.2K 180 12
                                    



Pukul 16.45

Umji lagi nyari buku Tentang materi matematikanya. Dia ke perpustakaan tuh sampe rela ga nerima ajakan vernon yang tadinya pen traktir dia mekdi. Demi pelajaran katanya mah, tapi masalahnya. Dia udh laper, buku materi matematikanya gak ketemu-ketemu di rak ujung ampe tengah sini.

Perpustakaan mulai sepi emang, cuman ada dia sama cewek di meja khusus buat murid yang ke perpus, sama penjaga perpustakaan.

Tapi, cewek itu lagi beres-beres bukunya buat masukin di tas.

Umji jadi kesel. Masalahnya, bukunya itu buat materi ulangan dia ntar. Klo jelek, gimana? Mau jdi apa dia tar? :) tapi, seperti motivasi lagu D'masiv, Jangan Menyerah. Umji tetep nyari Buku itu dari rak satu ke rak lainnya sampai si penjaga perpustakaan, pak Yipan nginstruksi si Umji klo Perpustakaan pengen tutup. Yaudah terpaksa dia keluar perpustakaan.









Tapi pas Umji keluar dari perpustakaan, Dia malah nabrak orang.

"Aduh, maaf" Kata orang yang menabraknya.

Umji udah mau marah-marah klo galiat Siapa yg nabrak.

Ganteng brader.

"Hehe, gapapa kok" Balas Umji nyengir sambil Megangin jidatnya, Lelaki yang menabraknya langsung bilang,

"beneran?" Tanyanya sekali lagi, membuat Umji menganggukan kepalanya dengan yakin

"Btw, lu ank baru yah? Nama gua Kim Yewon,panggil aja Umji" Tanya Umji dengan senyumnya, lalu mengangkat tangannya bermaksud untuk bersalaman

"Jung Wooseok" Balas Lelaki itu membalas jabatan tangan Umji.

"Perpustakaan buka ga? Gua mau ambil buku paket" Tanya Wooseok melepas jabatan tangannya, dan menatap Umji.

"Tadi tutup, besok aja kesini lagi jam istirahat pertama buka kok." Jawab Umji, membuat Wooseok mengangguk-angguk kepalanya.

"Besok kantin bareng, bisa ga?"





143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang