0.5

746 140 12
                                    

"Kantin, gak?" Tanya Vernon berdiri disamping meja Umji, membuat umji yang tadinya fokus maen hp jdi nengok kearah Vernon, lalu tersenyum simpul,

"Bentar" Ucap Umji, membuat Vernon menganggukan kepalanya kecil.











LINE

Kim Umji
Jadi ke kantin brng, gak?
Dibaca, 09.37 WIB

Jung Wooseok
Duluan ajah, tar gua nyusul, ji
     09.37 WIB

Kim Umji
Sip
Dibaca, 09.37 WIB





"Ayok kantin, non" Ucap Umji bangkit dri duduknya, membuat Vernon langsung tersenyum. Lalu, bangkit dri duduknya juga.

Mereka berjalan ke kantin.





"Non, adek lu gmn kabarnya?" Tanya Umji seketika, membuat Vernon reflek melihat Umji.

"Baik, kok" Jawab Vernon.

"Gua jadi pengen cepet-cepet liat adek lu" Ucap Umji natap Vernon dengan ekspresi wajah berharap.

"Lah, kenapa?" Tanya Vernon terkekeh kecil, membuat Umji malah sensi. "Ya lu gila, dua belas tahun sahabatan gua gatau muka adek lu"

Vernon ketawa.











































***

"Makan apa, ji?" Tanya Vernon, membuat Umji mikir.

"Mie ayam keknya enak, tpi beliin Otak-otak aja" Jawab Umji, yang kemudian Vernon beranjak dari duduknya, bergegas memesan makanan yang tadi diucapkan umji dan untuk dirinya.

"Chang, otak-otak marebu" Ucap Vernon, membuat si tukang otak geleng-geleng kepala. Dipanggil chang, dikira si kang changmin chang-nya Vernon-_-

"Nih, mna duitnya" Jawab Kang Changmin ngasih otak-otaknya ke Vernon, membuat Vernon ngasih duit gocengan ke Kang Changmin, lalu ngomong "makasih, bwang"

Lalu, dirinya mengantri Mie ayam nya bang chul, alias si Heechul.

"BANG, MIE AYAM DUA"

Teriak si Vernon, langsung ngebuat Si Kang ecul nengok ke vernon pdahal lagi rame.

"Nih, nih, VERNON INI MIE AYAMNYA" Teriak balik Kang ecul langsung ngebuat Si Vernon nyempil-nyempil masuk ke antrean terus ngambil Dua mangkuk mie ayam.

Setelah, mengambil Dua mangkuk mie ayamnya, Vernon menyempil keluar dri antrian. Lalu membayar, ke istrinya kang ecul, mbak Hani.










"Umji~ makanan dat------

























"--- ang"

















Seketika Vernon langsung diem ngeliat pemandangan didepannya.


























143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang