0.7

779 138 7
                                    


“ salah ga sih, gua berharap lu sama dia jauhan biar kita kayak dulu? ” vernon.

----------

Ini udah kedua minggu Umji jadi agak jauh sama Vernon, dan mulai deket sama Wooseok.

Engga, Vernon ga bego-bego amat. Dia tau Kalo Umji bapernya sama Wooseok .











Emang bener, kata orang-orang klo persahabatan cewek cowok tuh gaada yg murni pure Temenan, dan pasti ada salah satu yg terluka kayak Vernon.

Klo Umji ga dibawa pusing hubungan dia yg agak jauh dari Vernon, Vernon malah pusing. Masalahnya, runtitas dia setiap hari bareng Umji.










Iya.









Ada yang sesuatu kosong dihari-harinya dari saat ini.

-----

"Lho, lo gak bareng umji, non?" Tanya Sowon pas ngeliat Vernon di perpustakaan.

Vernon yang lagi ngerjain Tugas Matematika-nya langsung dongak, dan nemuin Sowon yang udah duduk didepan dia dengan tatapan menyelidikinya.

"Udah sibuk dia, mbak" Jawab Vernon, kemudian kembali menunduk mengerjakan tugasnya.

Iya, Vernon memang sangat dekat tetapi dekatnya tidak melebihi kedekatannya dengan Umji saat dulu. Sowon, Sebenarnya adalah Mantan Kekasih Sepupunya, Kang Daniel, Yang kemudian Putus selama setahun dua bulan berjalan. Yang Kemudian menjadi sangat dekat dengan gadis itu, dikarenakan dia mempunyai sosok yang lembut, yang terkadang ceria dan songong, Dan tak bertutup kemungkinan dia sosok yang dewasa seperti seorang kakak yang didambakan pada anak jaman sekarang.

"Btw, lu udh lama ga curhat sama gua, non" Celetuk Sowon sembari membuka Buku Tebalnya, Membuat Vernon menjawab,

" ya gimana mau curhat, lu aja sibuk ngebaca buku sama bang sekop"

Sowon langsung nyengir.

"Yaudah sini curhat sama gue, gue tau pasti lu mendem semuaaaaaa curhatan hati lu" Ucap Sowon yang kemudian menutup buku tebalnya lalu menopang dagunya.







































"Salah ga sih, kalo gua suka sama Umji?" Tanya Vernon Kpd Sowon.

"Ya kagaklah, gimana sih lu. Nih ya, namanya orang jatuh cinta emang ga pake logika, non. Sekalipun lu nganggep lu salah jatuh cinta sama dia, tapi tetep aja cintanya itu gabakal salah" Respon Sowon, Membuat Vernon kembali berfikir.

"Mbak, tapi klo misalkan orang itu baper sama orang lain, gimana?" Tanya Vernon

"Buat dia baper"

Jawaban Sowon sontak membuat vernon menutup bukunya.

"Ya kali, gua ga brengsek mbak kayak bang sekop" kata vernon sewot, dan langsung dihadiahi toyoran dari Sowon.

"Bukan berarti baper terus tinggal, tolol"

Vernon cuman mingkem.







"Gini ya, sepupunya mantan gua-" Ucap Sowon terpotong karena Vernon memotong, " bentar pen gua rekam trs kasih ke bang sekop"




"Anjeng kamu" Balas Sowon Senyum maksa, yang dibls senyuman paksa juga oleh Vernon.




















"Klo lu gamau buat umji baper yah, berharap aja umji ama wooseok suatu saat ngejauh" Ucap Sowon, yang langsung diteriakin Vernon






"YA GUA JUGA DRI KEMAREN BERHARAP, MBAKKK"




















;+;+;+

udah non, muponnya ke gua aja^__^
Tapi, rebutan dulu ama mas ujin:*




Maapin aq yg jrng apdet qq:*.

143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang