1.0

320 76 1
                                    

"gua berubah, karena lo."

Ini udah keitung hari ke7 Vernon ataupun umji gak bicara satu sama lain. Beneran, hawa dalam diri Vernon tuh meskipun masih suka receh, agak serem bahkan yebin Ampe nyeletuk "lu receh bener, tapi hawanya serem jancok". Gada yang tau kenapa dan ada apa Antara umji Ama Vernon, bahkan moonbin Ama sinbi aja gatau.

"Nyet, cepetan" kata Moonbin sama Vernon yang lagi fokus ngerjain remedial fisika nya, iya. Dia ulangan harian tumben tumbenan ganyampe kkm, gatau kenapa. Bahkan, Umji yang sekarang duduknya didepan karena Vernon yg minta tukeran ama moonbin biar sinbi sama umji, langsung nganga nanya kenapa.

Men, Vernon gitu gitu jago fisika dari kelas 10.

Makanya, donghan— salah satu ketidakjelasan squad dikelasnya, seneng luar biasa waktu tau dia sekelas lagi ama Vernon.

"Dluan ajalah banyak bacot bener" jawab Vernon yang sewot, sementara moonbin cuma misuh misuh mau nampol kasian lagian galau.

"Gatau diri lu, setan" balas moonbin noyor kepala Vernon, Vernon yang lagi fokus ngedesis nendang moonbin sebagai balasan.

"Gua bilangin sinbi bodo" kata Vernon, Moonbin heran. Sejak kapan Vernon ngaduan anaknya?

"Eng????"

"Gua bilangin umji" balas moonbin, Vernon langsung "BACOT".

"Halah bacot lu prenjon" kata chanwoo songong pas lewat depan samping moonbin Ama Vernon.

"Ye bajing dulu juga lu ngejar ngejar sinbi" balas Vernon gamau kalah

"Lah itu dulu njir" balas chanwoo lagi keheranan sendiri Vernon makan apa sensi bener kaya cwek.

"Ya sama aja pernah kejadian" balas Vernon gamau kalah lagi.

"Heh goblok, ada kata pernah berarti masa lalu. Masa lalu berarti pelajaran, dan kenyataannya gua hidup kaga kebayang bayang sama masa lalu karena udh gua relain masa lalu gua"

Vernon tau, chanwoo asal ngomong. Tapi Ketohok aja gitu rasanya.



























"HEH GUA TUNGGUIN LAMA BENER"


"bERISIK YUT"












"Astagfirullahaladzim salah Yuto apa(:"

"Kok ga bareng Vernon?" Tanya eunha ketika umji naro mangkok soto Ama piring nasinya di meja.

"Gatau" jawab umji narik bangku nya kemudian duduk disamping sinbi.

"Berantem Ama Vernon?" Tebak Sowon, ya gimana ya padahal udh tau ngapain nanya mak.

"Gak" jawab umji cuek nyeruput kuah sotonya.

Disampingnya sinbi yang udah luar biasa gemas rasanya pengen Jambak umji bilang 'HEH GOBLOK DIA LAGI MASA MOVE ON ANJING.'

Pengennya gitu, tapi yang ada nanti ditendang Ama Vernon. IYA SINBI PERNAH DITENDANG TULANG KERINGNYA AMA VERNON. emang temen gatau diri.

"Kemaren waktu Vernon nitipin otak otak ke gua, dia juga bawa dua mangkok mie ayam" cerita yerin, umji dangakin muka ngeliat temen-temen satu eskulnya.

"Terus kenapa ngasihnya otak otak doang?" Tanya umji, yerin langsung ngarahin dagunya ke yuju Ama sinb.















"APA APAAN???"

"OHHHH DIMAKAN AMA LO, IYA HAH"

"NGGAK, JI ASLI SUMPAH YERIN BOONG"

"IYA JIR ORANG LU YANG NYETOPIN VERNON"

"APAANSI YANG MAKAN DINO"

"APAANSI KOK DINO"

"HEH BACOT"

"LO JUGA MAKAN YA EUNHA"

"ANJ— ENGGAK ANJIR"

"na, diem ada eunwoo"

"hA MANA MANA"

"ULARRR"





















wooseok🐀
ji balik duluan aja
gua ada basket

umji
Ohh okayyyy

wooseok🐀
Sip hati hati

umji
tentu saja hehe





"Non" panggil umji madep belakang, Vernon yang dipanggil langsung dangakin muka karena MEN INI PERTAMA KALINYA DIA NGOMONG SEMENJAK MALAM KEJADIAN WAKTU ITU.

"hm" balasnya singkat sambil nulis. sumpah kalo aja umji peka, pasti aura nya udah menyeramkan, karena Vernon ga pernah begini. Kalo ada orang manggil dia usahain ngeliat orang yang manggil, ga kaya skrng.

"Balik bareng dong" disebelah umji, sinbi, rasanya udah gedek banget Ama umji ampe rasanya pengen jambak.

"lah si wusuk wusuk punya Lo mana" tanya Vernon nusuk banget asli, bahkan moonbin Ampe ngilu dengernya.

"basket. bareng" jawab umji yang beneran sinbi sekarang juga pengen maju langsung Jambak umji kalo moonbin kaga megang pundak sinbi isyarat suru diem.

"gak, gua jemput somi." Balas Vernon masih nulis catetan dibuku tulisnya, tapi auranya emang nyeremin Ampe seungkwan yang duduk didepan ngelus ngelus leher karena hawa gaenak.

"dih gua pulang Ama siapa???" kata umji lagi, Vernon cuma ngangkat pundaknya tanda gatau.

asli ya, moonbin sampingnya Vernon tuh udah serem ngerasain hawanya. Biasa Vernon mah receh, skrng receh apanya.

"Vernon."












































"Apaansi mau Lo pulang Ama siapa ato sekalian Lo ga pulang, peduli gitu gua sama Lo?"





Haiii! Maaf bikin nunggu💘. Jadi tuh gini gua sempet kepikiran gitu mau unpub or maybe mau diemin aja ceritanya Ampe ngegantung gitu.......

Tapi gatau kenapa dari kemaren muncul terus lanjutan ini tuh gimana atau bagaimana, karena emang jujur gua buat cerita ini yang gua patokin endingnya dan awalnya udah gua pikirin sebelum buat aja gua udh mikir endingnya bakal begini.....

Juga, PLEASE LAH INI CERITA TUH EMANG BUKAN SEBAGIAN BESAR TAPI KADANG MENAMPAR KISAH CINTA GUA SENDIRI :(((((((


Jadi......


Yagitu......



Tapi gua mikir, kalo ini gua gantung kasian otak gua yg sebelum buat udh mikir gimana alurnya:( karena jujur ini tuh cerita hasil otak gua beserta temen gua dulu:)

Okedah, segitu aja hEhE

143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang