LINE
Jung Wooseok
Pagi Umji
Jangan lupa sarapan yah^_^05.30 WIB
Umji cuman liatin pesan Line terakhir tadi dari Wooseok sambil senyum-senyum, gatau kenapa dia tuh -- BAPER.
Walaupun cuman diucapin pagi, sama suruh sarapan kan gimana gituuu..
Kim Umji
Hehe, iya pagi juga, seok^^
Kantin bareng, kan nanti?
Dibaca, 06.40 WIBJung Wooseok
Iya, gua tunggu diperpus
06.41 WIB"Umji, cepetan Vernon nungguin itu" Teriakan si abang Jin yang super duper nyaring, langsung ngebuat dia ngambil sisir rambut punya dia, buat nyisir lah.
"IYA, BILANG TUNGGU!" Teriak balik Umji, lalu nyisir lagi.
Line!
Jung Wooseok
Mau bareng, ga?
06.45 WIBUmji Shock, gabisa napas rasanya saking bapernya.
***
Vernon lagi dirumah Umji, seperti biasa dia bareng Umji ke sekolahnya.
Sampai akhirnya, dia ngeliat Umji turun dri tangga sambil lari-lari kecil sambil senyum.
Vernon jadi ikutan senyum, Sejujurnya.
Tapi, dia kayak ngerasain kalo senyumnya itu bukan buat dia. Vernon ngerasa gitu, Umji jarang senyum tulus seneng kayak gini.
"Pagi, Vernon~ Abang, Umji berangkat yaaa" Teriak Umji sebelum meninggalkan rumahnya, diikuti oleh Vernon.
"Ga Bawa motor, non?" Tanya Umji ngelirik Vernon, yang diangguki Vernon.
"Emang kenapa?" Tanya Vernon, yang dibalas cengiran aneh seorang Umji.
"Gua gabisa bareng, gapapa 'kan?" Ucap Umji membuat Ekspresi Vernon dalam sedetik berubah dengan secara tidak sadar. Gak, Umji yang ga sadar.
"Iya" Dan akhirnya, ucapan merelakan itu lolos begitu saja keluar dari mulutnya.
Dan, sebuah Ukiran senyum bahagia Umji membuat Vernon membuat hatinya mencelos begitu saja.
Tin! Tin!
Sebuah Klakson motor membuat Umji menengok kearah sumbernya, dan seketika senyumannya itu menyambut kedatangan sang Pelaku senyumnya terukir.
"Sorry, lama" Ucap Wooseok memberikan Helm satu lagi ke Umji, membuat Umji jadi makin Baper gitu.
"Iya, gapapa kok." jawab Umji sambil menerima Helm itu lalu memakainya,
" Gue naik yah?" Ucap Umji berancang-ancang menaiki motor Ninja berwarna Hitam milik Wooseok.
"Iya" Jawab Wooseok, lalu kemudian Umji menaiki motor Wooseok. Yang kemudian, Motor itu bergegas menuju sekolah mereka.
Meninggalkan Vernon dengan sebuah helaan nafas beratnya. Hatinya melengos begitu saja melihat pemandangan tadi.
Haruskan, iya berhenti sekarang? Disaat hati nuraninya berkata jangan?
Dan kemudian, langkah beratnya mengiringinya. Vernon jalan dalam diam, menunduk kearah aspal. Sampai, Akhirnya...
Tin! Tin!
"Heh anjing, ndiri aja. Mo bareng kaga?"
Ucapan Seorang Jeon Wonwoo membuat Vernon menaiki Mobil Wonwoo tanpa menjawabnya.
**
"Umji ga bareng Vernon?" Monolog Sinb begitu melihat Umji berjalan dikoridor sekolah sama cowok yang kayaknya gak mungkin itu Vernon.
Tinggi, bor.
Yakali dalam sehari si Vernon tumbuh tinggi dengan puluhan centimeter?"Juy juy, sini deh. Itu vernon bukan sih?" Tanya Sinb menarik tangan Yuju yang berjalan disampingnya sambil nunjuk-nunjuk yang katanya dia Vernon, Yuju jadi ngeliat tunjukan Sinb.
"Itu... Bukan Vernon?"
Ucap Yuju liatin Sinb, dan Sinb liatin Yuju. Tapi, seketika mata mereka membulat seketika.
"VERNONNYA GIMANA ANJINK?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fiksi Penggemar" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee