" aku melepasmu, dengan catatan aku bisa melihatmu. tapi, kamu kemana?"
—
Vernon memandangi bangku sebelah sinbi yang kosong dri belakang tempat ia duduk. sudah beberapa minggu ini memang ia bertukar tempat dengan donghan. tadinya donghan dengan kembarannya donghyun dibelakang, sekarang moonbin dengan donghan. awalnya, moonbin nyaranin biar vernon sama donghan, tapi mengingat otak donghan yang sangat k0s0n6 dripada donghyun yang masuk 10 besar, mending dia sama donghyun."WOI MISS KRYSTALL!!!" teriakan seungkwan membuat sekelas yang tadinya berhamburan langsung duduk, dan donghyun yang tidur langsung digebuk make buku ama vernon.
"anjing" sungut donghyun ketika ia digebuk kepalanya dengan buku oleh vernon.
"miss krystal goblok"
"ya—"
"morning everyone!!!!" sapaan tegas meluncur ketika donghyun baru saja ingin membalas.
"morning too, miss"
"okay, are you guys are fine?"
"HATINYA VERNON NOT FINE MISS" balasan minho melengking membuat vernon ngelempar pulpen ke arah minho, yang beruntungnya kena minho bukan sinbi. karena sinbi ama minho itu sebrang sebrangan duduknya.
"ouhh, vernon pindah duduknya? Not with umji or moonbin?"
"Udah lama miss, miss sih yang sebulan pelatihannn" balas chanwoo dengan intonasi diakhir kalimat yang langsung disoraki jijik oleh sekelas.
"miss pelatihan buat naikin gaji, ganteng"
"okay, siapa yang absen?"
"CHANWOO KE RAHMATULLAH"
"DONGHAN SEKARAT"
"SAYA IJIN KE HATINYA DIA"
"EUNSEO BUCIN ANJRITTT"
"SEUNGKWAN MODAR KESELEK BAKWAN"
"Hei hei hei, shut up. siapa ketua kelasnya?"
—
"kak sowon" panggil vernon ketika ia melihat sowon melewati koridor kelasnya. Sowon yang dipanggil langsung berhenti ngadep belakang, lalu ngeliat vernon yang lari keluar kelas nyamperin dia.
"paan" sahutnya bertanya ketika vernon sudah didepannya.
"umji....." jawab vernon pelan, sowon langsung naikin alis. "emangnya dia gamasuk?" tanya sowon.
"kosong, kak... gua nanya sinbi dia jawab gatau" jawab vernon lagi dengan menunduk, sowon langsung menghela nafasnya.
"....gua bisa kak lepas dia, asal dia setiap hari gua liat dia seneng"
KAMU SEDANG MEMBACA
143 ;+ vernon×umji
Fanfic" Gue Cuman Pengen Bilang Cinta ke lo aja susah banget " Starting with choi vernon and kim umji. ;Harsh Word cover by mingmuffs 2017©mocieee