0.8

306 67 0
                                    

Line!!

Umji yang lagi makan bareng Wooseok di Tukang Mie Ayam depan kompleknya Wooseok, langsung ngeraih handphone-nya. Gak dia, cuman baca pop-up notifikasi Line dihandphonenya.

LINE

Vernon🐷 : dimana? Bang seokjin nyariin lu.







"Ga dibales?" Tanya wooseok yg dijawab gelengan sama Umji.

"Gak penting"


Iya, Umji gak peduli.






Sementara, disana Vernon lagi ngehubungin Umji bener-bener. Please, ini udh jam setengah sebelas malem. Oke, Vernon gak papa kalo misalkan Umji mau jalan ampe kekutub utara pun klo pulangnya masih dijam enam ataupun tujuh.

Seumur-umur dia sahabatan ama Umji, Umji gak pernah kayak gini. Ini bukan Umji, si perempuan cerewet didepan Vernon.



Karena gak kunjung ngasih kabar, Vernon ngeraih jaketnya terus ngambil kunci motor-nya.













-----

"Abis darimana?" Tanya Vernon ketika Umji Telah membuka pagar, dan hendak masuk ke rumahnya, jika Vernon tidak menahannya.

"Peduli?" Tanya Umji kembali dengan nada sarkastik-nya. Vernon diam. Ini Bukan Umji sahabat-nya semenjak ia berumur lima tahun.

"Ji, What's wrong?" Tanya balik Vernon ngebuat Umji muter bola matanya, pertanda ia kesal.

"Lu yg Di what's wrong seharusnya." Jawab Umji, Sementara Vernon masih melongo tak percaya dengan tingkah Umji.




"Ji, gue ga masalah lo mau pergi ke planet mars sekalipun, mau pergi ke kutub utara juga silahkan. Asal lo tau waktu. Kenapa lo baru pulang jam sepuluh, hah? Sumpah ya, gua ga ngerti sama lo, ji." Ucap Vernon panjang lebar.

"Dengan lu ngajakin Wooseok berantem, iya? Ngajak Wooseok berantem kaya tadi?" Tanya Umji sarkas kembali.

"Lo sadar ga sih, non? Kita itu cuman TEMEN. Gua atau lu gabakal saling suka yang melebihi Perasaan sahabat pada umumnya. Bahkan, Saat itu lu yg janji gabakal sayang sama gue. Lo punya somi somi itu, dan gue punya Wooseok. So, Apa masalahnya? Berhenti sok bersikap layaknya lo pacar gue, karena kita cuman temen. Sekalipun, Gua suka sama lu, perasaan itu juga udh mati dri dulu"








-----

Nangis aku tuh ngetiknya:'))

143 ;+ vernon×umjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang