01. Interesting

3.3K 99 13
                                    

Aku terlalu dini untuk memikirkan sesuatu yang bertema DEWASA.

Otakku telah dipengaruhi banyak hal negatif. Sentuhan orang dewasa telah merubah segalanya.

Cinta tak bermakna tanpa adanya sentuhan, seperti itulah ucapan yang terlontar pada bibirnya.

Aku pun terhanyut oleh sentuhan-sentuhan cintanya.

Dan yang paling aku suka darinya adalah...

SOROT MATANYA YANG INDAH.

Demi untuk mendapatkan secuil kasih dan sayangnya, aku rela melakukan apapun hanya untuknya.

Bersikap polos adalah senjata terampuh dalam setiap keadaan.

Bersikap polos adalah senjata terampuh dalam setiap keadaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mall hari ini sangat ramai.

Untuk kali ini tidak seperti biasanya, yang ramai menjadi begitu sangat ramai.

Tentu saja ada sesuatu.

Sesuatu yang menjadi pusat perhatian, sesuatu yang berbau ketenaran, satu lagi yaitu ketampanan.

"Wah... apakah dia manusia? Mengapa dia begitu sangat tampan?"

"Lihatlah! dia tersenyum."

"Hidungnya mancung. Senyumannya... sangatlah manis."

"Oh jadi dia model terkenal itu, dan dia juga seorang aktor?"

"Namanya Kim Taehyung."

Begitulah yang aku dengar dari beberapa penggemar di sekitarku.

Dia memang tampan. Tentu saja, mana ada idol yang tidak menawan.

***

Aku memilih baju pria bersama temanku. Dia mengajarkanku cara memilih baju pria yang ideal.

Eunha memang sangat teliti dan pandai.

"Ini pasti cocok untuknya, dia pasti sangat tampan menggunakan baju ini." Eunha menunjukkan baju pria itu padaku. Baju berwarna merah sesuai dengan warna kesukaannya, dan cocok untuk digunakan saat musim dingin.

"Aku tidak terlalu paham, tapi aku rasa ini sangat cocok untuknya." Jawabku mengada-ada.

Aku dan Eunha berjalan menuju ke kasir. Di sana juga ada idol itu.

"Kau tahu? Sebenarnya aku mengenal pria itu." Sambil berjalan Eunha menunjuk sang idol, katanya sih dia kenal.

"Benarkah? Lalu, kenapa kau tidak bertegur sapa dengannya?"

TOUCH LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang