13. Learn to love you

413 26 5
                                    

Saeron POV

Pagi ini Jungkook oppa ingin mengajakku pergi ke suatu tempat.

Aku tidak tahu pasti ke mana dia akan membawaku, tetapi aku menurutinya.

Kami memasuki mobil dan bersiap-siap untuk berangkat. Namun, ketika semua sudah siap ponsel Jungkook oppa tertinggal di dalam rumah.

"Saeron-ah, bisakah kau mengambilkan handphoneku di dalam? Aku mau memeriksa mesin mobil ini terlebih dahulu sebelum berangkat."

"Nde oppa, di mana kau tadi meletakkannya?"

"Di kamarku."

Aku sedikit terkejut, "Nde? Kamarmu? J-jjadi aku masuk ke dalam kamarmu?"

"Masuklah, lagi pula sebentar lagi kamar itu kan akan menjadi kamarmu. Maksudnya kamar kita." Ucap Jungkook oppa dengan santai.

Kutelan air ludahku dengan susah payah, apa ini serius?

Jujur saja, walaupun kami berdua sudah tinggal bersama selama satu tahun, aku sama sekali tidak pernah memasuki kamar pribadinya itu.

Aku pun bergegas masuk ke dalam rumah menuju kamarnya.

Ceklek..

Deg...

Kuhela napasku perlahan.

Ini terasa aneh, aku tidak pernah masuk ke dalam kamar calon suamiku sendiri, tetapi sudah sering masuk ke dalam kamar pria lain bahkan tidur bersamanya.

Aku pun mencari letak ponsel Jungkook oppa, kedua mataku menelusuri ruangan ini.

Yap. Ketemu. Ponsel itu ada di atas meja sebelah ranjangnya.

Bersamaan dengan aku mengambil ponsel itu, aku melihat sebuah foto berbingkai tepat berada di sebelah ponselnya.

Aku pun melihatnya, kuambil dan kuperhatikan baik-baik foto tersebut.

Foto ini terdiri dari enam orang berseragam SMA.

Tiga perempuan dan tiga laki-laki.

Jungkook,

Eunha,

Yerin,

Jimin,

Taehyung,

Jadi, mereka semua benar-benar berteman, bahkan satu SMA?

Lalu, mengapa Taehyung tidak pernah berkumpul dengan mereka? Terutama Jungkook dan Eunha.

Mengapa seperti ini? Apakah ada sesuatu?

Kuarahkan bola mataku ke sebelah Kim Taehyung.

Seorang gadis, siapa dia?

Mungkinkah gadis yang bernama Ayeon?

Cinta pertama Taehyung?

Ya. Aku yakin, dia pasti Ayeon.

Tapi, di mana dia sekarang? Kenapa dia tidak pernah muncul?

Apakah kerenggangan hubungan persahabatan mereka karena gadis bernama Ayeon ini?

Foto itu tidak terlalu jelas, mungkin karena sudah lama.

Tapi, ketika kuperhatikan lebih dalam lagi. Aku rasa aku pernah melihat wajah gadis ini. Tapi di mana?

Ayeon. Apakah benar gadis ini bernama Ayeon?

Ah, entahlah. Aku tidak peduli.

***

TOUCH LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang