Flashback ON
Dia pria yang mengagumkan.
Dia pria yang bertanggungjawab.
Tak ada satu pun kekurangan yang terdapat pada dirinya.
Pria yang selalu mematuhi perintah dan keinginan orangtuanya.
Hingga suatu ketika ia mengenal seorang gadis yang bernama Kang Ayeon.
Sikap kekanakannya mulai berubah seiring dengan berjalannya waktu.
Namun, semuanya menjadi sia-sia karena gadis yang ia cintai telah memiliki seorang kekasih.
Dan kekasihnya adalah sahabat dekatnya sendiri, yang bernama Kim Taehyung.
Sakit hati itu sudah pasti ia rasakan.
Namun, ia tetap tegar dan menerima semua kenyataan ini dengan lapang dada.
Ia rela melihat gadis yang ia cintai bersama sahabatnya Taehyung, asal dia bahagia, hal itu tidak masalah bagi Jeon Jungkook.
Dari hari ke hari, minggu ke minggu, hingga bulan ke bulan. Hubungan keduanya semakin romantis, namun perasaan cinta yang ia rasakan masih belum sirna.
Ia ingin menghilang walau hanya sesaat, ingin pergi jauh dari sisi mereka. Dan melupakan sedikit demi sedikit semua kenangannya bersama gadis yang ia cintai.
Namun...
Setelah hampir satu tahun mereka menjalani hubungan berpacaran, tiba-tiba Taehyung datang bersama Ayeon menemui Jungkook.
"Jungkook-ah, kau bisa memilikinya."
"Apa maksudmu hyung?"
"Hubunganku dengannya sudah berakhir, aku mohon jagalah Ayeon. Bahagiakan dia untuk diriku. Maaf, aku harus pergi."
Setelah mengatakan hal itu, Taehyung pergi dan menghilang tanpa sebuah alasan yang jelas.
Awalnya Jungkook sempat bimbang, apakah yang dikatakan Taehyung itu benar? Bahwa Ayeon sudah tidak menjadi milik Kim Taehyung.
Akhirnya Jungkook memutuskan untuk menerima amanat dari Taehyung dan menjadikan Ayeon sebagai kekasihnya.
Tentu saja Jungkook bahagia. Memiliki Ayeon adalah kebahagiaan yang ia cita-citakan.
Setiap hari selalu menghabiskan waktunya bersama Ayeon.
Bahkan ia tidak menyadari bahwa sahabatnya Kim Taehyung tidak ada kabar dalam beberapa hari.
Di benaknya hanyalah Ayeon, Ayeon dan Ayeon.
Kebahagiaan itu tak permanen, semuanya musnah seketika.
Saat itu, ketika Jungkook dan Ayeon sedang bermain sepeda gayung.
Sesuatu terjadi menimpa mereka.
"Ayeon-ah, bagaimana kalau kita balapan? Siapa yang duluan sampai maka akan mendapat hadiah."
Gadis itu berpikir sejenak, lalu setelah itu ia menyetujui permintaan Jungkook.
"Baiklah, tapi apa hadiahnya?"
"Sebuah ciuman."
Ayeon tertawa. "Apa? Hadiah macam apa itu? Aku rasa tidak ada yang dirugikan dalam permainan ini. Baiklah, aku setuju."
Mereka berdua pun mengayuh sepeda tersebut dengan semangat, tidak ingin menyerah dan ingin menang.
Di tengah jalan, hal yang tidak diinginkan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH LOVE ✔
FanfictionAku mengenal cinta hanya ketika aku mengenalmu. Dan sentuhanmu membuatku semakin ingin memilikimu. _______ 사랑의 손길❤ Audiaparas 22-04-2018