24. When i see you again

339 20 4
                                    

Sesuatu yang membuat hati Taehyung menjadi takut kini semua telah sirna.

Hatinya begitu sangat lega menerima kenyataan bahwa kebenaran sesungguhnya adalah wanita yang selama ini ia puja dan ia cintai tidak sebaik dan seindah seperti yang ia bayangkan.

Dulu namanya selalu tersirat dalam otak dan benaknya, KANG AYEON.

Namun sekarang, sudah tiada lagi secuil rasa cinta yang ia berikan pada wanita itu.

Hanya karena satu wanita persahabatannya menjadi hancur akibat kesalahpahaman.

Hidup itu memang unik, kita harus berusaha lebih keras terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang berakhir bahagia.

Faktanya sekarang setelah semua yang terjadi pada kehidupannya, akhirnya kebahagiaan itu datang sendiri menghampiri. Contohnya adalah sahabat yang telah lama hilang kini telah kembali ke sisinya.

Jungkook, Jimin, Yerin dan Eunha. Mereka telah kembali.

"Jadi, kau dulu pernah berkencan dengan Namjoon hyung tanpa sepengetahuan kami?!" Ucap Jimin.

Yerin tertawa kecil. "Katakan apa yang membuatku tidak tertarik padanya? Dia sangat tampan dan juga pintar, tentu saja semua wanita akan mengaguminya. Bahkan Ayeon saja juga merayunya." Jawab Yerin.

"Lalu kenapa kau tidak bersamanya saja sekarang eoh??!" Ucapan Jimin semakin menjadi.

"Tetapi tetap saja aku merasa kecewa, seharusnya dia tidak meladeni wanita busuk itu si Ayeon."

"Lalu..? Bukankah sangat jelas Ayeon yang merayunya tetapi kenapa kau tidak bersama dengan Namjoon hyung..?"

Yerin merasa kesal, semakin ia dengarkan semakin menyebalkan saja pertanyaan Jimin. Gadis itu pun memeluk kekasihnya itu. "Sudahlah lupakan, lagi pula itu hanya masa lalu...."

Jimin merangkul tubuh gadis itu sambil tersenyum tipis. "Berjanjilah, bahwa hanya aku yang kau cintai..."

"Aigo! Sudahlah! Tingkah kalian membuatku mual saja!" Celoteh Taehyung. Kemudian pria itu menatap Jungkook dan Eunha. "Lihatlah mereka berdua, meskipun mereka berpacaran tetapi tidak seperti kalian, bukankah kalian sangat berlebihan?"

Jimin semakin merapatkan pelukannya pada Yerin. "Kenapa? Kau tidak cemburu kan? Aku yakin kau pasti masih memiliki rasa pada Yerinku."

Taehyung menyeringai sambil menghembuskan napas berat. "Kenapa aku seperti itu? Ah mana mungkin..."

"Tenanglah Jimin-ah, Taehyung tidak cemburu pada kalian. Hanya saja dia sangat kesal bahwa ia tak punya pasangan. Hahaha..."

"YYAA!!" Seru Taehyung melotot pada Jungkook.

***

Empat tahun kemudian....

Seiring dengan berjalannya waktu, semua berubah sesuai alur sang pencipta. Kehidupan yang penuh dengan cerita suka maupun duka.

Terfokus pada masa depan dan melupakan masa lalu itulah prinsip Taehyung.

Cukup melupakan kejadian TERburuk pada masa lalu, menyimpan kenangan indah yang selalu membuatnya bahagia. Dia hanya akan memikirkan apa yang membuat dirinya senang, tentu dengan alur jelas yang tertuju pada masa depannya kelak.

Karier tetap menjadi nomor satu dalam hidupnya, hanya ketika ia masih sendiri. Tapi entahlah nanti ketika ia sudah memiliki pasangan hidup, mungkin seorang wanitalah yang nantinya akan ia jadikan prioritas utama.

TOUCH LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang