Ini adalah hari pertama di mana aku menginjakkan kaki sebagai Mahasiswa baru. aku begitu antusias,bagai mana tidak!semua kenangan-kenangan di masa sekolah kemarin,telah berakhir.ak tak mau mengingatnya lagi.
Bukkk!!
"Shit!!!apa tangan mu itu hanya berguna untuk memukul orang terus.huh?!"
umpat ku pada David yg tiba-tiba saja memukul ku dari belakang.itu lah kebiasaan dia dari dulu,memukul lalu merangkul."Salah sendiri,siapa suruh jalan sambil melamun."kekeh David sambil merangkul ku menuju kelas. aku dan dia berada di jurusan yang berbeda.Ya!untung saja begitu,kalu tidak,bisa mati kebosanan aku bertemu dengannya terus.
Author Pov
Kelas telah usai,kini Aubrey sedang berkutat dengan buku-buku di rak perpustakaan,ada beberapa tugas yang mengharuskan dia mencari bahan di sini.
Saat dia hendak duduk,tak sengaja mata nya menangkap sosok yang dikenal,sedang berbincang-bincang dengan seorang gadis berbaju minim.mereka sepertinya begitu akrab.sampai-sampai,tangan mereka saling bertautan."ck..pintar sekali mereka mencari tempat di sudut ruangan.dasar!David si bad boy kelas kadal.tak pernah berubah sejak dulu."
gumam aubrey sambil berlalu mencari kursi lain yang jauh dari pandangan dua insan itu.Aubrey pov
Drrtt.drrtt...
{David call}"Hallo?"
"Dimana?"
"Di depan kampus mau pulang."
"Tunggu sebentar.aku segera ke sana.
"Tak perlu.sebentar lagi bus akan datang."
"Jangan membantah,stay di sana."
Tut.tut..
Dan sambungan pun terputus.David selalu saja seperti itu.terkadang..dia terlalu over protektif terhadap ku.sifat nya melebihi teman.bahkan saudara ku saja tak sebawel dia.tapi entah kenapa aku suka dengan perlakuannya itu .aku merasa terlindungi.terlebih lagi aku sering menjadi bulanan di kampus. saat bersama dia.entah di kafe taria atau pun di danau buatan belakang kampus,yang merupakan...tempat favoritku sejak menginjak kampus ini.di sana tak begitu banyak mahasiswa.hanya beberapa,tapi tempat itu sekarang menjadi ramai,semenjak David sering berada di sana bersamakau.menyebalkan!
maklum lah.. David terkenal dengan sebutan the most wanted!tak apa lah.aku tetap menikmatinya.Tiba-tiba saja jepitan di hidungku membuyarkan lamunanku barusan.
"Sampai kapan kau mau melamun?!Ayo cepat naik."kini orang yang baru ku lamunkan muncul di hadapan ku.
"Kenapa kau mau repot-repot mengantar ku pulang?
aku bisa pulang sendiri.dan satu hal lagi."aku mendekat kan wajah ku ke telinga David."Aku masih ingin hidup vid,jadi.. jangan buat pitbull mu itu memangsaku hidup- hidup."
Setelah wajah ku menjauh.david mengikuti arah pandang ku,yang tertuju pada wanita,yang sedang menggeram marah pada ku.dia wanita yang kulihat bersama david di ujung perpustakaan kemarin.
"Aku tak peduli.ayo cepat naik."ucap nya acuh sambil memasangkan helm pada ku.
Setiba di rumah dia langsung bersandar di ruang tv,sambil mengganti- ngganti chanel,entah acara apa yang di cari.
"Minum,selagi dingin."ku sodorkan susu strawberry kesukaan nya.dan langsung duduk di sebelahnya.hening beberapa menit.ku kira dia menikmati acara musik yang kami tonton.ternyata setelah ku lihat ekspresinya seperti kosong.
"Itu penyanyi yang di gosipkan ber-
"Siapa lelaki yang duduk bersamamu di kafe taria tadi?"
(Sambil memicingkan Matanya menatap ku secara intens.)"Hanya teman."jawabku sesantai mungkin.memang itu kenyataannya.
"Hanya teman?"ulangnya .
"Iya.dia pria yang humoris,aku senang berteman dengan nya. memang ada apa?dan kenapa harus seserius itu?!"ku putuskan tatapan ku dan beralih ke acara tv. terlihat dia menghela nafas dengan kasar.
"Jauhi alex,dia tak baik untuk mu.percayalah."
"Jangan terlalu serius.lagi pula kita hanya berteman.terimakasih sudah di ingatkan.lagi pula aku tau mana yang baik dan buruk.
"Vid,Bisa kita bahas yang lain ?oh ya.aku ingin menonton film terbaru nya lily collins,berce-
"Pilih film action saja.jangan romance,itu lebih seru,atau tidak horor.
"Ck..Dasar kau ini.makanya dengar dulu! itu action bukan romance.jadi tenanglah.aku juga bosen menonton film romantis terus."
" baiklah besok kita pergi."kekehnya sambil mengacak-acak rambutku.
"Jangan bersikap semanis itu vid.itu semua akan menggagalkan rencanaku dalam menghilangkan perasaan suka terhadapmu dulu.sedikit lagi aku sudah mulai bisa.
"Ku mohon Brey,jangan labuhkan hati mu dengan pria lain.kau hanya milikku.dulu memang aku sangat bodoh.tak menyadari perasaan mu.ya!anggap saja sekarang ini aku egois.maaf kan aku brey.
To be continued...
Vote dan coment sangat berarti bagi ku.terimakasih sudah membaca.happy reading guys^_*
KAMU SEDANG MEMBACA
You
RomanceAubrey! Dulu..Aku pernah mengutarakan perasaan ku pada david.dia adalah sahabat ku. Katakan lah aku begitu agresif.biarkan saja! Itu lebih baik,dari pada harus memendamnya dalam hati.tapi...dia mengatakan bahwa berteman lebih nyaman. detik itu juga...