"Apa kau teringat dengan ayah mu?""Ya.andai waktu bisa ku putar kembali.aku tak akan mau meninggalkannya sendiri di sana."david pun tertunduk lesu.
"Ayah mu sudah bahagia di surga.jangan membuatnya sedih melihatmu di sini seperti itu."
Ku peluk dia.dan di balas lebih erat.seakan menumpahkan kesedihannya yang tak terlihat.tapi bisa ku rasakan.
"Aku akan tetap ada untuk mu.bukan kah ayah ku menyuruhmu menganggap dia sebagi ayah mu juga?.anggap saja begitu."aku berbisik di sela pelukan kami.dan di angguki oleh nya.
"Wah.wah...,kalian sedang apa?,kenapa berpelukan seperti teletubbies begitu?
Tiba-tiba saja nick dan jully muncul dari arah belakang kami.
"Kenap ada kalian juga?"david mengalih kan tatapannya antara nick dan aku.
"Happy birthday david...."kami bertiga pun kompak memekik sambil memeluk lelaki itu bersamaan.
"Ya Tuhan.aku saja lupa kalau ini hari kelahiran ku sendiri."kekeh david setelah melepas kan pelukan kami.
"Terimakasih."terutama untuk mu brey.pasti ini ide mu."
"Ya! tapi..tak akan berjalan lancar jika tanpa mereka berdua."lirik ku pada jully dan nick.
"Ayo kita makan!,aku sudah tak sabar ingin mencicipi salad buah buatan Aubery."seru jully sambil mengacungkan garpu ke atas.
"Sejak kapan kau bisa membuat salad?.setau ku, setiap eksperimen yang kau buat selalu gagal.ejek david padaku."
"Jangan banyak komentar.cicipi dulu. siapa tau setelah ini kau merengek ingin ku buatkan setiap hari."kesal ku padanya.david selalu saja mengingat keburukan ku.menyebalkan!
"Aku bicara sesuai fakta."sangkal nya.
"Hey!,kalau kalian terus seperti itu.ku pastikan semua makanan ini habis.sesudah kalian beedebat."kini jully angkat bicara dan di angguki oleh nick
Kami pun larut dalam perbincangan yang tiada habisnya.
Yang ku rasakan saat ini.aku memiliki teman dekat,setelah david.mereka adalah jully dan nick.yang membuatku kaget.ternyata jully adalah sepupu dari nick.pantas saja mereka terlihat akhrab.david pun mengenal jully juga.
Ahh...kemana saja aku selama ini.To be continued...
Aku masih akan tetap lanjut.jangan lupa vote dan coment.
Thanks guys^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
You
RomanceAubrey! Dulu..Aku pernah mengutarakan perasaan ku pada david.dia adalah sahabat ku. Katakan lah aku begitu agresif.biarkan saja! Itu lebih baik,dari pada harus memendamnya dalam hati.tapi...dia mengatakan bahwa berteman lebih nyaman. detik itu juga...