Daredevil

1.2K 121 17
                                    

Sequel Spiderbaby by jurimayu14

Nb: gak perlu baca Spiderbaby nya juga gak apa

~o~

Di koridor sebuah universitas yang sepi. Seorang mahasiswi tengah merapihkan barangnya di loker. Sebuah fandom mengenalnya sebagai mantan Dancing Queen JKT48, Beby Chaesara Anadila.

Beby menutup lokernya dan terdiam saat radar laba-labanya merasakan seseorang masuk dari jendela universitas dan berdiri di belakangnya. Setelah mengumpulkan keberanian, gadis itu berbalik dan terkejut.

Ia terdiam saat melihat sosok yang menggunakan kostum berwarna merah darah pekat. Ada dua tanduk yang menjadi ciri khas pada topeng yang juga menutupi seluruh matanya.

Mulut yang tak tertutup oleh bagian topeng menghembuskan nafas dan akhirnya terbuka. "Beby, aku butuh bantuan kamu."

Beby mengerutkan keningnya, "Sosok yang dianggap pahlawan super di malam hari ini, meminta tolong pada seorang mahasiswi? Gak salah."

"I know who you are, Beb. Please."

Beby diam. Apa benar sosok yang meringankan pekerjaannya sebagai 'pahlawan' ini tahu siapa Beby?

"Kalau kamu gak mau bantu Daredevil, bantu aku sebagai...." Tangannya terangkat guna membuka topengnya. "Sesama mantan member JKT48."

Beby tercekat saat melihat wajah dibalik topeng Daredevil, "K-Kak Vi-Viny?!"

Ya, Ratu Vienny Fitrilya

***

Kembali ke beberapa waktu yang lalu..

Viny nampak tengah mengendarai mobilnya, satu tangannya menggenggam handphone nya. Ia sedang berbicara dengan seseorang di seberang sana.

"Kak, kamu udah di jalan?"

"Udah, Cah Ayu. Bentar lagi juga sampe," jawab Viny sambil terkekeh.

"Apasih, Kak..."

"Mukanya pasti merah, nih."

"Gak, biasa aja!"

"Ahh, masa, sih?"

"Iya!"

"Yaudah gak usah galak-galak. Aku matiin dulu, ya."

Saat Viny ingin mematikan teleponnya, handphone nya justru jatuh.

"Oh, shit."

Viny membuka seatbelt dan mengulurkan tangannya sambil sesekali memperhatikan jalan raya. Saat handphone nya terambil, Viny dikejutkan dengan datangnya sebuah truk dari arah berlawanan.

"Damn!"

Viny membanting stirnya namun naasnya, mobilnya tetap menabrak truk tersebut. Kecelakaan besar terjadi. Tubuh Viny keluar dari mobilnya yang telah terjengkang dan ia jatuh tepat di samping truk yang sudah miring.

Darah keluar dari seluruh tubuhnya terutama kepalanya. Dan sebelum mata Viny menggelap, Viny menyadari satu hal, cairan yang berada di dalam tangki di truk membanjiri tubuhnya.

Collection VinShanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang