One Song For You

1.1K 112 10
                                    

Siang ini Viny dan Shani di undang di salah satu stasiun radio.

"Halo sobat ceria semua! Selamat siang. Bertemu kembali dengan gue, Mantra alias Ramadhan Putra di Vinshan Radio 99,5 FM, musiknya anak kekinian. Gue bakalan nemenin sobat rad semua selama satu jam ke depan."

"Nah, siang ini kita kedatangan tamu spesial nih, tapi gak pakai telur loh, ya? Oke, sebelum berbincang-bincang dengan tamu kita ini, ada baiknya kita kenalan dulu. Ada pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Sudah disayang dibawa orang. Eeaa ... Aduh malah curhat. Oke, kita lanjut. Silakan perkenalkan diri kalian masing-masing."

"Halo! Semanis coklat, selembut sutra. Aku Shani, dari team K3," ucap Shani dengan riang.

"Halo Shani ... Nah satu lagi, ada siapa, nih?"

"Hai! Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi. Aku Viny, dari team K3 juga," ucap Viny bersemangat.

"Semangat dan periang sekali ya mereka ini." Terdengar tawa dari mereka.

"Nah, sekarang kita mau bahas sesuatu yang unik. Menurut gue pribadi sih, unik ya. Karena apa? Dari yang gue denger di JKT48 itu ada suatu topik menarik yang sering menjadi perbincangan bagi sebagian besar fans. Nah, kira-kira udah pada bisa nebak belum, nih?

"Tapi, sebelumnya kita mau ngingetin buat sobat VinShan semua kalau kita ngadain pertanyaan yang nantinya bakalan Viny dan Shani bacain langsung lewat Twitter. Pertanyaannya, unit song atau lagu apa yang kalian pengen buat dibawain sama Viny dan Shani. Kirim jawaban kalian di Twitter kita @99.5fmVnshn," kata Mantra menjelaskan.

"Wah, apa ya?" Viny ikut angkat bicara.

"Apa ya, kira-kira?" timpal Shani.

"Oke balik ke topik awal, daripada penasaran langsung saja. Yang gue maksud tadi adalah topik yang sering ramai di kalangan fans adalah tentang pairing member. Nah, gimana tuh? Viny dan Shani, apa benar ada yang gitu?" tanya Mantra.

Baik Shani maupun Viny tertawa canggung. Akhirnya Viny lah yang menjawab pertanyaan dari Mantra.

"Ya, jadi gini Kak, kan di JKT48 kita membernya cewe semua nih. Dan kita juga ada semacam rules gitu Kak, yang tidak memperbolehkan membernya untuk berpacaran. Jadi mereka seperti memasang-masangkan member satu dengan yang lain. Eh, gimana sih, bahasanya?" Viny tertawa kecil, ia sedikit bingung untuk mengutarakan apa yang ia pikirkan.

"Jadi mereka itu ngebuat kayak pairing gitu loh kak, tapi bukan pacaran loh ya." Shani tertawa di akhir ucapannya.

"Kita kan konsepnya berkembang bersama fans, nah itu salah satu contoh cara keseruan mereka mengikuti perkembangan kita dari awal sampai detik ini. Mereka gak cuma memperhatikan perform kita setiap harinya bagaimana, tapi mereka juga memperhatikan kita itu dekatnya sama siapa aja. Walaupun semua member itu dekat kaya keluarga, karena kita memang lebih banyak menghabiskan waktu di JKT48 makanya kita dekat. Tapi pasti ada yang dekatnya itu dekat banget. Nah, itu yang mereka pasangin dijadiin couple gitu karena kita bersahabat atau semacem kakak adik gitu," jelas Viny membantu penjelasan Shani sebelumnya.

"Kreatif sekali ya, fans kalian ini. Gak mau kalah sama idolanya." Mereka pun kembali tertawa.

"Nah, ada lagi nih. Kalau yang di-pair itu ada singkat-singkatannya gitu, ya? Kaya ini nih contohnya, VeNal, BebNju, dan terakhir yang ada di sini orangnya VinShan. Duh, saya sungguh niat ya ini nyari tau sampai segini nya," ucap Mantra dengan sedikit candaan.

"Ya, itu yang VeNal sama BebNju, emang udah terkenal dari lama ya, Shan?" Viny menoleh ke arah Shani yang lalu dijawab anggukan.

"Iya, bener. Mereka itu deket banget. Kan sama-sama dari generasi yang sama juga kan, jadinya deket," sambung Shani.

Collection VinShanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang