Epilog

400 25 1
                                    

Kwangmin kecil tertawa melihat kedua gadis kembar tak identik itu bertengkar, itu karna Hyunsun sangat cemburu dengan kecantikan dan ketrampilan yang dimiliki Youngsun. Kwangmin lagi-lagi tertawa melihat keduanya tak mau saling bersalaman, meskipun ibunya menyuruh mereka baikan. Akhirnya Hyunsun berlari pergi, meninggalkan ibunya yang lebih membela Youngsun dibanding dirinya.

"Kwang, tolonglah Eomma. Hanya kamu yang bisa mengendalikan Hyunsun, bukan?"

"Baiklah, Eomma." ujar Kwangmin sambil beranjak, pria kecil itu segera menyusul Hyunsun yang sedang duduk disamping danau. "Hyun, kau baik-baik saja?"

Hyunsun membuang muka, gadis kecil itu sangat imut ketika marah seperti ini. Kwangmin gemas sendiri melihatnya, ia pun segera mencubit kedua pipi chubby Hyunsun. "Sakit, Oppa..."

Kwangmin hanya tertawa, membuat Hyunsun berteriak. tanpa merasa bersalah sedikitpun, pria kecil itu malah mengulurkan tangannya. "Ayo jalan bersamaku, apapun yang terjadi, jangan pernah melepaskan tanganku, ya..."

Hyunsun kecil mengernyit, bingung. "Memangnya, Oppa mau kemana?"

Kwangmin kecil hanya tersenyum, lalu ia menarik kedua tangan Hyunsun. "Aku takkan melepaskanmu, apapun yang terjadi. Kau harus janji padaku, kau juga akan melakukan hal yang sama." Ujarnya, tulus. Ia menunjukkan jari kelingkingnya, membuat Hyunsun menatapnya. "Pinky promise?"

Hyunsun menatap Kwangmin kecil, senyumannya pun kembali. Ia menautkan kelingkingnya pada Kwangmin, membuat pria kecil itu tertawa.

"Baiklah, ayo pulang..."

Hyunsun menahan Kwangmin, ia sedikit ragu untuk pulang ke rumah.

TWINS LOVE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang