Pagi ini terasa sepi, karena Chanyeol telah pergi pagi-pagi sekali. Ia harus menyusul member yg lain di jeju. Karena kemarin absen, jadi ia harus terbang sendiri ke jeju. Dan saat ini Eunji berada di gedung Plan A, di ruangan green screen untuk proses syuting MV terbaru Apink. Meskipun Eunji telah menikah, tetapi pihak Plan A mengijinkannya untuk memperpanjang kontrak. Apink yg sekarang berbeda dengan yg dulu, sekarang konsep mereka lebih ke ballad. Tidak terlalu banyak choreo seperti biasanya.
"Hayoung-a ? Apa kamu ngga ada niatan untuk keluar?" Entah kenapa Eunji tiba-tiba menginginkan sesuatu, tapi malas sekali untuk keluar.
"Nggak nih eon, kakiku pegal pegal, kenapa?"
"Tiba tiba aku menginginkan Ice Americano"
"Eonni !! Ngidam?" Matanya melotot ke arah Eunji sambil menarik bahu Eunji.
"Apaan sih, cuman pengen Ice Americano doang dibilang ngidam"
"Ya kan bisa aja itu gejala ibu hamil... udeh di cek?"
"Terakhir cek sih beberapa bulan lalu di rumah sakitnya Dr.Choi, yg pas ketahuan media"
"Coba cek lagi, siapa tahu udah isi" Bomi tiba-tiba bergabung.
"Nggak ah nanti aja, takut kecewa lagi"
"Rutin olahraga malem?" Pertanyaan Chorong mampu membuat wajah Eunji memerah.
"Hahaha.. nanyanya kok sampe sana sih ??" Rasanya, Eunji ingin cepat pergi melesat dari keramaian jika membahas masalah ini.
"Loh emangnya kenapa? Lagian juga wajar kan kalian udah suami istri pasti Chanyeol sering ngelakuinnya" ucap Bomi.
"hmmm.... kapan yah.. terakhir kali waktu dua hari setelah dari rumah sakit Dr.Choi sih ngelakuinnya, terus bulan kemarin juga, udah itu doang"
"Mwo? Jadi ngga sesering yg aku bayangin" Namjoo meninggikan volume suaranya hingga membuat Eunji terkejut.
"Jadi kamu sering ngebayangin aku sama Chanyeol? Hahahaha.." respon Namjoo membuat Eunji tak bisa menahan tawanya. Jadi, mereka pikir, bukan, Namjoo pikir, 'Chanyeol setiap hari gitu minta jatah?Kekekke' -batin Eunji.
"Lagian juga ngelakuinnya gara gara Chanyeol mau tour konser, tiap pergi jauh, kalo ngga ninggalin rumah dua hari, pasti ia minta jatah dulu" Lanjut Eunji.
"Aaaaaa jadi keburu nikah" ujar Naeun.
"Taemin kapan ngelamarnya ? Buruan nikah gih, biar ga iri ama Eunji" Ujar Namjoo pada Naeun.
SKIP
Eunji berada didalam mobilnya. Diam termenung menatap kosong jalanan didepannya. Barusan saja ia pamit untuk pulang karena kepalanya terasa pusing. Hingga ditengah jalan ia berhenti untuk berfikir sejenak.
"Beneran ini gejala ibu hamil?" Eunji bergumam sendiri dengan pikiran yang dipenuhi kata hamil.
Tangannya yang mulai mengeluarkan keringat dingin, mencoba meraih ponsel yg ada didalam tasnya. Ia ingin menghubungi Chanyeol, demi meluapkan uneg-unegnya.
Setelah yakin yg ia hubungi memang nomor suaminya, Eunji langsung mendekatkan ponselnya pada telinganya.Tuuut~
Tuuut~Panggilannya masih tak dijawab oleh Chanyeol. Ia mengakhiri panggilannya setelah dirasa ia masih ragu. Hingga dering yang berasal dari ponselnya membuat Eunji terkejut saat Chanyeol balik menghubunginya.
"Maaf, oppa harus masuk ruangan dulu untuk mengangkat panggilanmu, diluar sangat berisik teriakan fans" Ujar Chanyeol mengawali pembicaraan.
"Waeyo chagi?" Tanya Chanyeol saat dirasa istrinya masih belum mengeluarkan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]
RomancePCY●JEJ Kehidupan Chanyeol dan Eunji setelah menikah menjadi lebih harmonis setelah kelahiran putra pertama mereka. Membuat siapa saja iri dengan apa yang pasangan suami istri ini lakukan.